Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Pemain Film “Toko Barang Mantan” Dea Panendra dkk Sambangi Okezone.com

Foto: MNC Media

JAKARTA – Para pemain film “Toko Barang Mantan” mengunjungi kantor Redaksi Okezone.com, di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa 4 Februari 2020. Mereka adalah Dea Panendra, Iedil Putra, dan Brigitta Cynthia.

Aktris Dea Panendra yang berperan sebagai Amel dalam film karya rumah produksi MNC Pictures tersebut. Ia dikisahkan sebagai seorang penjaga Toko Barang Mantan sekaligus sahabat dekat Tristan yang diperankan Reza Rahadian.

“Amel itu temennya Tristan di kampus. Dia itu satu kampus dengan Tristan, dan Tristan itu mahasiswa abadi di kampus. Si Amel ini suka sama Tristan karena Tristan ini pinter, terkenal juga di kampus,” cerita Dea, di Jakarta, Selasa (4/2).

Selain sahabat dekat Tristan dan penjaga Toko Barang Mantan, Dea menjelaskan, di film ini Amel merupakan karakter gadis biasa yang hidup normal dan memperjuangkan hidupnya. Uniknya, berperan sebagai karakter normal, Dea justru mengaku mengalami kesulitan.

“Karakter aku biasanya keluar dari manusia normal. Amel ini sama seperti manusia normal dan menurutku agak sulit jadi manusia normal tanpa dibuat-dibuat lebih. Kalau ini bener-bener jadi perempuan seperti biasanya. Anak perempuan biasa, kampus dan struggle,” jelasnya.

Penasaran apa saja yang dijual Amel di Toko Barang Mantan?

Video: MNC Media

Tungguin saja film Toko Barang Mantan bakal segera tayang kok di bioskop. Catat ya, film Toko Barang Mantan akan tayang mulai 20 Februari 2020.

Baca juga:  Ikuti Kuis Jalan-jalan Gratis ke Dubai ala VRadio

Yup, mengusung genre komedi romantis dengan mengangkat kisah seorang pemilik toko yang menjual barang-barang dari mantan kekasihnya bakalan jadi suguhan istimewa di bulan Februari ini. Selain Dea, film Toko Barang Mantan diperankan sejumlah artis ternama, dari Reza Rahadian, Marsha Timothy, Iedil Dzuhri, Roy Marten, Widi Mulia, Shifa Hadju, Niken Anjani, Fandy Chow, Stella Cornela, Martin, Ibob hingga Cemen.

“Film ini ringan banget. Duduk, nonton, ketawa. Mbak Titien Wattimena (penulis skenario) juga buat skripnya itu sangat related banget dengan kehidupan sehari-hari,” ungkap Dea.