Ketik pencarian Anda

MNC Peduli

Peduli Sesama, MNC Bank Gelar Bakti Sosial di 3 Panti

JAKARTA – PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) melalui MNC Peduli menggelar bakti sosial berupa pemberian bantuan di tiga panti di wilayah Jabodetabek. Kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar wilayah operasional bank.

Ketiga panti tersebut adalah Wisma Tuna Ganda Palsigunung di Depok, Rabu (17/10/2018) dan Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 1 di Jakarta, Rabu (17/10/2018) serta Panti Asuhan Dorkas di Jakarta, Selasa (23/10/2018). Bantuan tersebut disalurkan langsung kepada 30 penyandang tuna ganda, 210 lansia, dan 53 anak asuh.

Saat penyerahan bantuan di Panti Asuhan Dorkas, Corporate Secretary MNC Bank Andri Latif mengatakan, kegiatan sosial ini adalah wujud kepedulian sosial MNC Bank terhadap lingkungan sekitar.

“Sebagai suatu entitas bisnis yang berinteraksi langsung dengan masyarakat, kami tidak hanya berfokus kepada bisnis semata. Tetapi juga pengembangan kesejahteraan masyarakat, terutama di lingkungan operasional kami,” ujarnya didampingi Head of CSR MNC Group Tengku Havid di Jakarta, Selasa (23/10/2018).

Dikatakan Latief, bakti sosial ini diselenggarakan sekaligus dalam rangka perayaan ulang tahun ke-4 MNC Bank pada 15 Oktober 2018 lalu. “Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh MNC Bank demi membantu sesama. MNC Bank berharap berharap bantuan yang disampaikan melalui MNC Peduli tersebut dapat membantu masyarakat sekitar,” sambungnya.

Bantuan untuk korban bencana

Baca juga:  MNC Peduli – Lotte Mart Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Lombok

Sebelumnya, bank yang berada di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk ini juga menyalurkan bantuan bagi korban bencana di Lombok, Nusa Tenggara Barat dan juga di Palu dan sekitarnya di Sulawesi Tengah melalui MNC Peduli.

Bantuan untuk masyarakat terdampak di Palu dan sekitarnya di Sulawesi Tengah diserahkan secara simbolis oleh Pejabat Eksekutif MNC Bank Ageng Purwanto kepada Ketua III MNC Peduli Jessica Herliani Tanoesoedibjo di iNews Tower, Jakarta, Selasa (9/10/2018). Bantuan ini kemudian akan disalurkan langsung oleh MNC Peduli ke beberapa titik lokasi di Sulawesi Tengah.

Terpisah, bantuan berupa beras kepada masyarakat terdampak bencana alam di Lombok, diserahkan secara langsung oleh perwakilan MNC Peduli Geong Rusdianto dan Samiarto kepada masyarakat sekitar di Lombok Barat, Sabtu (20/10/2018).

“Semoga kegiatan ini dapat juga memberikan dampak positif terhadap bisnis MNC disamping tentunya untuk peningkatan kehidupan di lingkungan sekitar kita,” pungkas Latief.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1