Ketik pencarian Anda

Uncategorized

Pecahkan Rekor Baru, 28 Kontestan Maju di Live Duel Rising Star Indonesia!

Foto : Elok Rosyidah

JAKARTA – Setelah sukses mencuri perhatian sekaligus mendapatkan dukungan vote kini tersisa Tersisa 28 peserta tangguh yang akan kembali melanjutkan perjuangannya lewat babak Live Audition Rising Star Indonesia.

Mereka yang telah berjuang memberikan penampilan terbaik dan akhirnya lolos melewati fase tersebut antara lain Jacqueline Caroline, Achmad Ma’mun, Khrisna Mukti, Angeline Victoria, Cantika Salma, Parto Fransiskus, Fadilah Khalda, Igan Andhika, Ellan Palestina, Salwa Jasmine, Reza Darmawangsa, Indah Aqila, Yenny Chirstianti, Dewi Krisna, Shelby Aditya, Inggid Wakano, R&D, Elvan Saragih, Alya Bintang, She’s Bro, Miriam Eka Waode Hasriani, Yohana Tarigan, D’Bambo, Agnes Indah, Alison Voice dan Ayu Guritna.

Balik Pada babak Live Audition 1, keputusan Expert Rossa yang memberikan Golden Vote kepada Jacqueline Caroline lewat lagu I’d Rather Go Blind dari Etta James membuat ketiga Host terkejut.

Rosa geram dengan jumlah vote yang di dapat oleh Jacqueline. Ia pun dengan yakin memberikan Golden Vote malam itu. “Aku gak mau kehilangan suara seindah ini, apalagi buat diawal, aku rasa is all worth it aku kasih golden vote malam ini” ujar Rosa.

Rekor vote akhirnya terpecahkan di Live Audition 2 oleh Parto Fransiskus lewat lagu Feeling Good dari Nina Simone. Parto mendapatkan total raihan vote sebanyak 91% atas pencapaiannya, ia mendapatkan standing applause dari 4 expert. Berkat penampilannya expert Judika mengatakan “Buat Aku ini bedanya orang yangterlahir dengan bakat luar biasa, ini salah satu gift dari tuhan yang harus kamu syukuri diberikan karakter suara yang unik dan enak. Banyak orang yang unik tapi ga enak, aku pikir kamu bakalan jadilah setelah ini” ucap Judika

Baca juga:  Dunia Kecam Uji Coba Bom Nuklir Korut
Video : Elok Rosyidah

Raihan vote besar di Live Audition 3 didapatkan oleh Inggid Wakano yang memperoleh vote sebesar 88% lewat lagu ‘Selalu Cinta’ dari Kotak

Penampilan Inggid mendapatkan pujian dari expert, “Suaranya udah enak, tapi penghayatannya masih kurang, cuma kalo untuk suara ya kamu bagus” ungkap Rossa.

Pada babak Live Audition 4, Waode Hasriani berhasil merebut 3 Hati Expert hingga mendapatkan jumlah vote sebesar 86 %, akan tetapi expert Yovie tidak memberikan vote Yes kepada Waode. Menurut Yovie “Saya memberi penilaian ini setelah layar terangkat, jadi saya pikir ini no biar waspada bahwa didepan ada persaingan berat, kamu harus kerja keras karena saya tau kamu jauh lebih baik dari malam ini” pungkas Yovie.

Live Audition 1 & 2 telah dimulai pada tanggal 7 dan 8 Januari 2019, sedangkan Live Audition 3 & 4 berlangsung pada tanggal 14 dan 15 Januari 2019.

Babak Live Duel sendiri akan dimulai pada tanggal 21 dan 22 Januari 2019. Akankah para peserta mampu melaju hingga ke babak berikutnya? Saksikan Rising Star Indonesia 2019 setiap senin dan selasa, pukul 21.30 WIB live di RCTI.