Ketik pencarian Anda

MNC Media

Pantun dari Trio Gabe buat Heboh Panggung Indonesian Idol

JAKARTA – Ada yang menarik pada babak Top 15 Indonesian Idol belum lama ini. Pasalnya tak hanya penampilan peserta yang menjadi penghibur para penonton, tapi juga aksi kocak peserta yang gagal lolos audisi beberapa waktu lalu, Trio Gabe.

Pria asal Medan tersebut membuat geger panggung Indonesian Idol lewat pantun yang dibacakan untuk menutup line voting. Ia juga membuat para juri naik darah, salah satunya Judika karena dianggap terlalu sombong dengan popularitasnya saat ini.

“Jangan sampai ku lempar (bulpoin) kau. Sombong kali kau. Tidak ada orang Medan sesombong ini,” ujar Judika.

Sebelumnya, Trio Gabe mengaku ketampanan wajah ia miliki sejak lahir dan kini semakin dicintai banyak orang. Pria dengan profesi supir angkot tersebut bahkan mengaku sering kerepotan karena permintaan wawancara maupun foto bareng dari para penggemarnya. Tak hanya itu, ia juga mengaku memiliki mantan kekasih yang mirip dengan Bunga Citra Lestari sehingga membuatnya teringat masa lalu.

“Kamu makin ganteng saja ya malam ini,” kata Daniel.

“Memang sudah takdir bang. Aku ada kali mirip pacar aku sama yang disini. Tipis kali beda namanya. CLB. Cinta Lama Berlalu. Aku lupa move on gitu bang soalnya mirip banget,” timpal Trio Gabe yang membuat tawa lima juri dan para penonton.

Sekadar diketahui, Trio Gabe dikenal publik sejak aksi kocaknya pada audisi Indonesian Idol yang tayang pada Desember 2017. Tak hanya menyebutkan lagu Barat dari Weli alias Wali, ia juga mengenalkan single yang diciptakan dengan judul Oke kala itu.

Baca juga:  Infokom Elektrindo Bagikan Laptop Gratis untuk Siswa SMP di NTB

Sementara itu, Trio Gabe membacakan pantun untuk menutup line voting yang menjadi tanda bahwa nasib para peserta Indonesian Idol ditentukan. Namun pantun yang dianggap tidak nyambung tersebut justru membuat Daniel Manantan dan para juri geleng-geleng kepala karena merasa heran.

“Jalan-jalan ke rumah Ayu Ting Ting, jangan lupa mampir ke rumah Raffi Ahmad. Ini poling sudah ditutup sekarang,” kata Trio Gabe.

“Mana, enggak nyambung enggak nyambung. Coba lagi,” ujar Maia dan Armand Maulana bersahutan.

“Jalan-jalan ke rumah Ayu Ting Ting, Jangan lupa singgah ke rumah bang Judika, untuk tutup voting,”tutup Trio Gabe.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(Sumber: Okezone)

Tags: