Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Pairing Memukau, Kontestan Ini Bikin Terkejut Choaches The Voice Indonesia

Foto : Elok Rosyidah

JAKARTA – Perjuangan para talenta berbakat dalam mewujudkan mimpi semakin menegangkan, persaingan antar peserta kian ketat. Tak seperti biasanya, pairing knockout kali ini terlihat begitu kontras dan kian memukau baik untuk para penonton maupun choaces. Penampilan tersengit terjadi saat dua kontestan dari team coach Anggun. Pada babak Knockout, team Anggun kembali mengguncang panggung The Voice Indonesia.

Sepertinya coach Anggun sukses membesut keduanya, ditambah lagi dengan pemilihan lagunya yang tepat. Syahril menyanyikan lagu Noah yang berjudul “Separuh Aku” sedangkan Ava tampil dengan membawakan lagu Bad Wolves yang berjudul Zombi.

 

Kontestan Tampil Memukau Choaces The Voice Indonesia

Karakter vocal keduanya sama kuat dengan keunikannya masing – masing. Penampilan keduanya berhasil membuat kelima coach terpukau akan skill vokal yang mereka miliki. Apa lagi saat penampilan Ava dengan suara rocknya yang khas dan begitu powerful membuat siapapun yang mendengarnya akan jatuh hati karena terlalu keren.

Video : Elok Rosyidah

Tak hanya itu, Ava juga memberi kejutan ditengah penampilannya dengan melakukan scream. Aksinya itu berhasil membuat para coaches memberikan standing ovation untuknya. Takjub dan tak menyangka menyelimuti perasaan para juri. “lo tau apa yang lo cari di industri musik. Kalian berdua pantas ada di sini,” ujar coach Nino.

“ini knockout yang paling kontras meskipun suaranya agak – agak mirip,” ungkap coach Vidi.

Baca juga:  Lolos Perempat Final, Duel Saudara MNC Media kontra RCTI di IBBAMNAS 2019

“Ava kamu bisa membuat kita mendengarkan lagu ini dengan cara yang beda,” puji coach Anggun untuk Ava.

Keduanya memang punya karakternya masing-masing, namun untuk di babak selanjutnya, coach Anggun memberi kesempatan kepada Ava untuk berjuang di battle rounds.
Artinya, coach Anggun harus merelakan Syahril. Keputusan coach Anggun pun diterima baik – baik oleh Syahril.

Panasnya persaingan, hebatnya peserta makin menunjukan kualitas. Penasaran seperti apa penampilan keduanya? Tonton video penampilan Knockouts keduanya di Youtube Channel The Voice Indonesia.

Dan dukung keduanya sebagai juara Favorit Shopee dengan cara vote langsung di aplikasi Shopee. untuk info lebih anjut klik gtv.id/thevoice. Saksikan penampilan berbakat kontestan lainnya di The Voice Indonesia pukul 19.30 WIB hanya di GTV!

Tags: