Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Pacu Inovasi, MNC Sekuritas Raih Penghargaan Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands 2020

Foto: MNC Media

JAKARTA — MNC Sekuritas kembali melanjutkan torehan prestasi di pertengahan tahun ini. Setelah meraih penghargaan 9th Infobank Digital Brand Awards 2020 dari Majalah Infobank pada Mei 2020, MNC Sekuritas kembali meraih penghargaan dalam acara virtual award “Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands 2020 (Millenials Choice)” dari Iconomics pada hari Jumat (24/06/2020).

Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria mengungkapkan, penghargaan sebagai brand sekuritas populer di mata milenial semakin memacu MNC Sekuritas untuk terus berinovasi. Pihaknya terus berupaya menyediakan solusi digital yang inovatif dan aplikatif untuk memacu masyarakat Indonesia melek investasi.

“Walaupun kesempatan untuk bertatap muka untuk edukasi atau investasi harus digantikan metode online, MNC Sekuritas sudah mempersiapkan digitalisasi jauh sebelumnya melalui platform online trading MNC Trade New, yang juga dilengkapi dengan fitur pembukaan rekening saham secara online,” jelas Fifi.

Untuk memudahkan pengguna, MNC Sekuritas juga melengkapi fitur MNC Trade New dengan MNC Research, sehingga dapat memperoleh informasi seputar ekonomi dan pasar saham terbaru sebelum mengambil keputusan transaksi. Tak hanya itu, MNC Trade New juga dilengkapi dengan fitur terbaru Trader View, sehingga trader dapat mengambil keputusan cepat dengan informasi komprehensif dalam satu layar khusus.

Penghargaan ini diberikan oleh Iconomics, media yang lahir dari era disrupsi digital, sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang bergerak di industri keuangan, termasuk sekuritas. Penilaian dilakukan Iconomics berdasarkan riset mengenai Digital Product Awareness dan Digital Product Image yang dilakukan sejak awal tahun 2020 sebelum pandemi COVID-19.

Baca juga:  Ikutan Mojoc 2019, Masuki Gerbang Jurnalisme Digital

Mengusung slogan Milennial’s Choice, Iconomics melibatkan responden berusia 19-36 tahun sehingga menghasilkan 79 brand yang terpilih. Beberapa tahap yang dilakukan antara lain focus group discussion, online quantitative survey serta penilaian.