Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Media MNC Terkini

Optimalkan Aplikasi dan Nasabah Institusi, MNC Asset Gelar Rakornas “Dream Big, Work Hard, Make It Happen”

Foto: MNC Media

JAKARTA – PT MNC Asset Management menggelar rapat koordinasi nasional (rakornas) tahun 2020 bertajuk “Dream Big, Work Hard, Make It Happen”. Turut hadir Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam acara yang digelar di ruang investment lantai 13, gedung MNC Financial Service, Senin (16/3/2020).

Dalam acara rakornas tersebut, Hary Tanoesoedibjo memberikan arahan kepada seluruh jajaran direksi dan karyawan perusahaan manajer investasi terpercaya milik MNC Group ini. Ia mengajak seluruh tim MNC Asset Management untuk merealisasikan strategi tahun 2020 di tengah ketidakpastian global dan ancaman resesi karena mewabahnya virus corona atau COVID-19.

Kemudian untuk spesifiknya, Hary Tanoe meminta agar membentuk fund management team dan khususnya back office supaya diperkuat agar perusahaan lebih tangguh dan disiplin.

“Fund management team-nya itu harus proper, back office harus sebagai kontrol. Kalau ada yang enggak-enggak, lapor. Buat SOP (Standar Operasional Prosedur). Belum punya SOP, buat SOP,” ujar Hary Tanoe.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama MNC Asset Management, Frery Kojongian mengatakan rakornas pada tahun 2020 ini akan fokus kepada penambahan customer based melalui aplikasi MNC Duit versi 2.0 serta peningkatan revenue melalui nasabah-nasabah institusi.

Video: MNC Media

“Meskipun tahun 2020 masih diwarnai ketidakpastian global dan ancaman resesi, namun kami optimistis bahwa MNC Asset Management dapat meningkatkan dana kelolaan dan revenue melalui strategi bisnis yang telah dibuat oleh jajaran manajemen dan karyawan MNC Asset Management dalam rakor kali ini,” katanya.

Baca juga:  Buktikan Komitmen, MNC Life Bayar Klaim Rp1 Miliar kepada Nasabah

Rakornas yang digelar oleh MNC Asset Management ini sendiri berlangsung selama 2 hari. Hari pertama adalah rakornas untuk seluruh divisi dan departemen, sedangkan hari kedua fokus rakornas adalah strategi pemasaran yang dikoordinasikan oleh selurus tim sales & marketing MNC Asset Management.