Ketik pencarian Anda

Uncategorized

Olivia Tersingkir, 13 Kontestan Siap Raih Impian di Indonesian Idol Babak Selanjutnya

FOTO : MNC Media

JAKARTA – Sebuah lagu berjudul ‘A Million Dreams’ dari The Jackman, tak mampu mempertahankan posisi Olivia di posisi 13 besar panggung Indonesian Idol X. Alhasil, ia harus rela tersingkir dan gagal melanjutkan misinya ke babak selanjutnya.

Olivia tak menyangka, dirinya tereliminasi pada babak spektakuler kedua. Hal itu disampaikan Olivia saat ditemui di belakang panggung Indonesian Idol X, MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/11/2019) dini hari.

“Jujur, aku enggak nyangka. Perasaannya sih ya lumayan kaget sih, he-he-he dan sebagai manusia cukup sedih juga. Karena masih pengin merasakan perjuangannya,” katanya.

Tetapi, kontestan asal Jakarta itu tetap bersyukur bisa sampai sejauh ini. Ia berharap ke depannya bisa meciptakan karya dalam waktu dekat.

“Tapi aku tetap bersyukur sudah sampai sejauh ini. Itu sebuah pencapaian yang besar. Enggak semua orang bisa ngalamin ini,” ucap Olivia.

Olivia Pardede tereliminasi pada Senin malam karena mendapatkan voting terendah dari penonton. Pada saat membawakan lagu “A Million Dreams” dari Ziv Zaivman feat Michelle Inggrid Williams dan Hugh Jackman, penampilannya dikritik juri Maia Estianty hingga Anang Hermansyah.

Video : Elok Nuriyatur Rosyidah

Awalnya Maia Estianty menaruh harapan tinggi akan penampilan Olivia saat membawakan lagu ini, namun karena belum bisa mengontrol emosi dan tempo membuat bunda Maia sedikit kecewa. “Aduh, lagu ini indah banget ya. Temponya agak lari-lari ke mana-mana. Enggak dengar ya? Ini kompetisi, kalau kamu cuman nyanyi buat acara biasa sih, kita bisa maklumin. Tapi ini kan sudah Spekta, kamu harus menampilkan tempo yang sangat bagus,” kata Maia.

Baca juga:  Promo Liburan, Mister Aladin Punya Diskon Gedongan

Berikut ini kontestan yang akan berlaga di Indonesian Idol X pekan depan:
1. Agseisa Galuh
2. Mirabeth Sonia
3. Lyodra Ginting
4. Novia Bachmid
5. Tiara Anugrah
6. Ainun Arsani
7. Keisya Levronka
8. Ola Elannor
9. Ziva Magnolia
10. Richard Simanjuntak
11. Raja Giannuca (Nuca)
12. Samuel Cipta
13. Mahalini Raharja