Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

“Ogah Rugi” Segera Tayang di RCTI

Foto: MNC Media

JAKARTA – Bakal ada yang baru nih di RCTI. Karena, MNC Pictures kembali merilis sinetron baru berjudul Ogah Rugi. Sinetron ini akan dibintangi para aktor dan aktris berbakat, seperti Rifki Balwel, Ence Bagus, Kenya Nindia, Shinta Putri dan lainnya. Sinetron itu akan memulai debutnya pada 5 September 2019 dan tayang setiap Senin-Jumat, pukul 12.00 WIB di RCTI.

Executive Producer MNC Pictures, Masagus Fahry mengatakan, penayangan perdana sinetron komedi Ogah Rugi dimulai dengan pemotongan tumpeng dan nontong bareng di lokasi syuting. Acara tersebut tak hanya melibatkan para kru dan aktor sinetron tersebut, namun juga warga sekitar dan anak yatim piatu.

“Hal ini menegaskan bahwa sinetron Ogah Rugi resmi ditayangkan di stasiun televisi RCTI,” ujar Masagus Okezone di Leuwinanggung, Jawa Barat.

Dia menambahkan, Ogah Rugi merupakan sinetron bergenre komedi dengan latar belakang kehidupan seorang sopir angkutan kota (angkot). Meski lekat dengan nuansa komedi, namun Masagus mengklaim, sinetron tersebut tetap menyelipkan nilai edukasi.

Sinetron Ogah Rugi berkisah tentang kehidupan tiga sopir angkot, yakni Jamil (Rifky Balweel), Sodikin (Julian Kunto), dan Rustam (Ence Bagus). Mereka bertahan menjadi sopir angkot di tengah gempuran moda transportasi daring yang serba mudah dan cepat.

Video: Elok Nuriyatur Rosyidah

Ketiga karakter dalam sinetron ini digambarkan memiliki sifat yang saling bertolak belakang satu sama lain. Jamil sabar, sementara Sodik pelit dan Rustam rela melakukan apa saja demi uang.

Baca juga:  Karya Jurnalistik Kemanusiaan MNCTV Kembali Jadi Jawara

Seperti apa kisahnya? Jangan lupa tonton sinetronnya, dua hari lagi! Kamu juga bisa menyaksikan sinetron ini di sini. Pastikan juga kalian mendapat update terkini tentang serial Ogah Rugi di mncupdate.com.

 

 
[wbcr_php_snippet id=”24545″] 

Tags: