Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Nyi Roro Kidul: Tarung Jaka Tarub dengan Bagas Siapa Unggul?

Foto : MNC Media

JAKARTA – Sinetron kolosal Ratu Pantai Selatan Nyi Roro Kidul MNCTV memasuki episode ke 23. Cerita kali ini Iblis Tonpo Muko memberitahu tujuan Jaka Tarub untuk menumpas kezaliman Prabu Akasha, hingga Nyi Ro Kidul setuju untuk berada di pihak Jaka Tarub.

Setelah Iblis Tonpo Muko pergi, Nyi Ro Kidul melihat pernikahan Nawangsari dari Koco Benggolo, dan segera pergi ke dunia manusia untuk menemui Nawangsari. Namun Nawangsari yang sudah mengandung, memutuskan dengan tekad yang bulat untuk menjalani hidup sebagai Manusia. Di hari pertama pernikahan, Bagas sudah mendapatkan tugas dari Majapahit dan pergi meninggalkan Nawangsari.

Bagas ditugaskan untuk menumpas Jaka Tarub yang saat ini diketahui keberadaannya berada di rumah Gendhis. Nyi Ro Kidul memberitahu Prabu Giripati bahwa ia sudah mengetahui tentang Pusaka Papat Bangsa yang jatuh pada Tapak Lamatan.

Tanpa berfikir panjang, dan mendengar penjelasan, Prabu Giripati segera mencari Tapak Lamatan yang berada Sentro Gondo Mayit. Demit berkhianat pada Gendeng Permoni dan melaporkan apa yang terjadi pada Tapak Lamatan yang segera mengamuk dan menyerang Gendeng Permoni serta Waskolo hingga kalah dan jatuh berlutut lagi pada Tapak Lamatan.

Video : MNC Media

Raden Fusena yang mengetahui Nawangsih tinggal bersama Aryo sebagai pasangan kekasih, terlihat sangat miris namun tetap berusaha dengan siasat mengajak lapak Nawangsih menjadi bagian dari Katumenggungan.

Baca juga:  Kehebohan Apa yang Ria Ricis Bikin di MNCTV?

Sementara Hendaru ditagih uang sewa lapak oleh pemiliknya. Hendaru yang tidak dapat membayar, terpaksa bertarung dengan pasukan bayaran dan terpojok, hingga Iblis Tonpo Muko menemui Hendaru dan menolongnya.

Apakah yang akan terjadi di Setro Gondo Mayit? Lalu apa yang akan terjadi pada Raden Fusena yang terus berusaha mendekati Nawangsih? Bagaimana nasib Bagas yang harus berhadapan dengan Jaka Tarub?

Simak kelanjutan serunya kisah sang penjaga satu sayang makin bikin penasaran di MNCTV setiap hari pukul 21:40 WIB.