Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Nostalgia Reza Rahadian Bersama MNC Pictures

Foto : MNC Media

Jakarta – Nostalgia, itu satu kata yang terbesit ketika melihat nama aktor Reza Rahadian menjadi salah satu talent dalam rumah produksi MNC Pictures. Seorang aktor muda bertalenta dan suksess membintangi banyak peran itu, akhirnya pulang kampung.

Reza Rahardian yang ditemui dalam acara syukuran film Toko Barang Mantan di MNC Kebon Sirih mengatakan bahwa dirinya sempat bergabung dengan MNC Pictures diawal karier keartisannya, yakni pada 2010 silam. Saat itu Reza bermain dalam film “Hari Untuk Amanda”.

Bahkan Reza tak segan mengungkapkan, bahwa ia serasa mudik, lantaran dirinya kembali dipercaya oleh MNC Pictures untuk membintangi salah satu film rumah produksi dibawah naungan MNC Group tersebut.

“Saya punya histori panjang sama MNC, bahkan sebelum kantornya ada. Ini kerja sama kedua setelah Hari Untuk Amanda, 11 tahun lalu. Terus baru kali ini lagi saya ada di rumah lama, pulang lagi ke rumah, mudik terus dapat,” ungkap Reza.

Reza mengatakan, telah jatuh hati sejak awal melihat naskah film Toko Barang Mantan. “Terus di-present beberapa cerita dan rasanya Toko Barang Mantan buat saya jatuh hati. Jadi ada beberapa cerita lain (yang ditawarkan) dan saya paling cocok di Toko Barang Mantan,” sambungnya.

Video : MNC Media, Elok Rosyidah

Dalam Toko Barang Mantan, Reza diketahui akan berperan sebagai Tristan, pria pemilik toko yang menjual barang-barang pemberian mantan. Demi film tersebut, Reza pun mengaku akan menyajikan penampilan berbeda, yang belum pernah disajikannya dalam layar lebar.

Baca juga:  DahSyatnya Awards Is Back, Hanya di RCTI!

“Yang jelas Tristan punya trauma di kehidupan sebelumnya yang buat dia sensitif dengan cinta. Itu membuat pribadi dia berbeda dari teman-teman sekitar, dia introvert, misterius, tidak banyak bicara, sulit mengekspresikan cinta. Kurang lebih seperti itu,” jelasnya.

“Hanya mungkin yang menarik setelah diskusi dengan penulis, saya punya ide untuk buat looknya seperti ini ini, tapi saya enggak bisa bocorin. Cuma looknya something different yang kita belum pernah present,” tukas Reza Rahadian.

Tags: