Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Nobar Perdana Titus – Mystery of The Enygma, Penonton: Filmnya Keren, Bagus untuk Anak-anak

Foto: MNC Media

JAKARTA – Film animasi Titus – Mystery of The Enygma akan tayang di bioskop pada 9 Januari 2020. Jelang pemutaran film detektif Titus, MNC Animation dan MNC Pictures menghelat gala premiere pada 6 Januari 2020 di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Selain hadir artis-artis ternama Tanah Air beserta para tamu undangan, sejumlah penggemar film animasi turut menonton film tersebut.

Respons positif pun mewarnai tanggapan para penonton yang sudah menyaksikan film ini. Mereka mengapresiasi film detektif Titus yang menyuguhkan nilai-nilai edukatif yang dibalut dengan kisah petualangan memecahkan misteri.

“Keren filmnya, soalnya banyak kaya imajinasinya sendiri gitu buat pemecahan masalah si enygma tadi, alur ceritanya juga keren,” ujar Riris bersama keluarga yang beruntung mendapatkan tiket menonton film produksi dua anak perusahaan PT MNC Studios International Tbk itu.

Selain Riris dan keluarga, penonton lainnya, Vero menuturkan alur cerita yang ditampilkan film Titus ini sangat baik. Pasalnya, jalan cerita dalam film Titus ini tidak begitu rumit sehingga mudah dicerna oleh anak-anak.

“Jalan ceritanya ringan, bagus apalagi anak-anak akan semakin senang kalau dilihat dari dubbernya yang langsung berbahasa Indonesia jadi tidak harus baca teks lagi, semoga sukses filmnya dan ramai penontonnya,” katanya.

Film animasi yang mengisahkan tentang detektif ini akan mengajak penonton ikut bertualang mencari misteri dan teka-teki (puzzle) enygma. Beberapa aktor dan aktris terlibat sebagai pengisi suara di antaranya Arbani Yasiz yang mengisi suara Titus, Ranty Maria sebagai Fyra, Lukman Sardi sebagai Bobit, Robby Purba sebagai Bulpan dan spesial cameo dari Jessica Tanoesoedibjo sebagai Jessica.

Baca juga:  Okezone Goes To Campus: Bijak Gunakan Media Sosial