Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Nikmati Keindahan Bunga, di iNews International Flower Competition 2019

Foto : MNC Media

Jakarta – Kompetisi merawat taman bunga yang digelar oleh Hanging Gardens bersama iNews TV siap digelar pekan depan, 13 Juli 2019. Acara International Flower Competition (IFC) 2019 yang digelar di Bali ini bertujuan menyadarkan masyarakat luas tentang bagaimana pelestarian lingkungan hidup.

Menerima tawaran akan rencana ini, Sales dan Marketing Director iNews, Esmal Diansyah mengatakan, iNews sebagai televisi berita dengan jaringan terbesar mendukung dan siap untuk menyebarkan luasakan pemberitaan.

“iNews melihat spirit dari kompetisi ini sangat baik, tidak hanya bagi lingkungan hidup, tetapi juga sisi masyarakatnya,” katanya.

Gagasan awal diadakannya kompetisi ini, berawal dari rasa keprihatinan terhadap tingginya penggunaan sampah plastik di Pulau Bali. Hal ini disampaikan salah seorang pemilik Hanging Gardens of Bali Nir Paretz.

Video : MNC Media

Ia mengatakan penggunaan sampah plastik di Bali sudah cukup mengkhawatirkan. Maka menurutnya perlu ada kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat Bali dalam menghijaukan, mempercantik serta memperindah lingkungannya.

“kompetisi ini untuk membawa keindahan, ketenangan hidup dan kelestarian alam bagi kehidupan masyarakat,” pungkasnya.