Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ngeri, Aksi Dua Rocker Keren Beri Penampilan Saat Pairing Kontestan #MakeItLouder

Foto: Official GTV

JAKARTA – Perjuangan para talenta makin menegangkan. Memasuki babak knockout, suasana semakin panas karena adanya pairing oleh dua rocker dari team coach Armand. Boy dan Axl, Dua rocker yang sama-sama memiliki rambut panjang ini tampil sangat keren.

Babak knock out tersebut mereka gunakan untuk unjuk gigih demi memberikan penampilan yang maksimal. Mereka membawakan lagu yang sesuai dengan karakter masing-masing.

Video: Elok Rosyidah

Boy mendapat kesempatan untuk tampil pertama dengan menyanyikan lagu berjudul Bunga yang dipopulerkan oleh RIF. Sedangkan Axl tampil setelahnya, dengan menyanyikan lagu Whataya Want From Me yang dipopulerkan oleh Adam Lambert.
Menurut para coaches, pairing di anatara mereka merupakan pairing yang paling unik di anatar para kontestan lainnya.

“Axl, stage act-nya itu buat gue, lo asik banget man. Boy itu buet gue, suara lo sih udah sujud aja gue”. Puji coach Vidi untuk Boy.

“menurut gue ini adalah pairing knockout paling perfect, karena mereka setipe. Buat gue, Boy lebih megah”. Ungkap coach Nino.

Keduanya memang punya karakter vokal yang serupa namun berbeda. Coach Armand sudah berusaha mengarahkan keduanya untuk bisa tampil sebaik mungkin.

“Boy, buat saya kamu adalah penyanyi yang hebat. Karena kamu bisa membuat sebuah aransemen melodi yang udah jadi, dan kamu rubah tanpa mengubah keindahannya. Itu berarti di diri kamu sudah ada jiwa produser”. Puji coach Armand untuk Boy.

Baca juga:  MNC Family Care Solusi Perlindungan Keluarga

“Axl, lagu ini sudah dibabat habis sama dia sampai habis semua, dan keren banget. Tadi dia tau, kalau dia tidak akan sampai, dia turunin dan tetap tenang. Itu adalah seorang vokalis profesional. Gue seneng, gue bangga sama lo Axl”. Ujar coach Armand untuk Axl.

Masuk babak pemilihan, inilah hal yang paling dihindari oleh para juri. Mereka para juri harus memilih salah satu diantara penampilan kontestan yang telah menampilkan penampilan ynag memukau.

Dan untuk maju ke babak selanjutnya, coach Armand harus memilih satu di antara ke duanya. Sebelum memutuskan untuk memilih, coach Armand berkeinginan untuk berkolaborasi bersama Boy dan Axl. Aksi ketiga rocker itu pun sangat menghibur. Akhirnya dengan caranya coach Armand pun ia mengajak Axl untuk maju ke babak selanjutnya.
Penasaran seperti apa penampilan keduanya ? Tonton video penampilan Knockout keduanya di Youtube Channel The Voice Indonesia. Dan dukung keduanya sebagai juara Favorit Shopee dengan cara vote langsung di aplikasi Shopee.

Untuk info lebih anjut klik gtv.id/thevoice. Saksikan penampilan berbakat kontestan lainnya di The Voice Indonesia pukul 19.30 WIB hanya di GTV.

Tags: