Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Natasha Keniraras, Finalis Miss Indonesia 2018 asal NTB yang Punya Banyak Talenta

Okezone.com – Finalis Miss Indonesia 2018 wakil Nusa Tenggara Barat (NTB) yakni Natasha Keniraras memiliki kemampuan di bidang menari. Bisa dikatakan ia menguasai classic ballet. Terbukti saat kompetisi talent show Natasha menunjukkan kemampuannya menari balet.

Penghargaan yang pernah ia dapatkan dalam bidang menari adalah Grade 8 Award Royal Academy of Dance.

Di sisi lain, perempuan  dengan tinggi badan 167 cm dan berat badan 51 kg ini juga memiliki talenta di bidang modelling. Dari akun Instagram pribadinya, @natkenira, terlihat Natasha beberapa kali menjadi foto model. Ia juga pernah meraih Juara 3 Satu Hati Model Competition 2014.

Tak hanya itu, anak pertama dari lima bersaudara ini memilih jurusan kuliah yang tidak umum di kalangan anak perempuan. Dia tercatat sebagai mahasiswa Institut Teknologi Surabaya, Fakultas Teknik dan mengambil jurusan Teknik Kelautan.

Selain kuliah, di Surabaya ternyata perempuan kelahiran 25 Desember 1997 itu juga menorehkan sejumlah prestasi di antaranya pernah menjadi Juara 2 Pelajar Pelopor Dinas Perhubungan Kota Surabaya, Duta Lalu Lintas Polrestabes Surabaya dan tahun lalu, ia masuk sebagai finalis dalam ajang Duta Wisata Cak & Ning Surabaya. Penghargaan lain yang pernah diraih olehnya adalah 1st RU Miss Culinary 2017.

Dia pun juga pandai berbahasa asing. Selain bisa berbahasa Inggris, Natasha ternyata juga bisa berbahasa Perancis. Kemampuan bahasa asing tentunya menjadi modal dan kelebihan dirinya untuk unggul dibandingkan dengan finalis lain.

Baca juga:  Preview Serial Animasi Zak Storm Episode: Pemberontakan di Demoniac

Bagi Anda yang memfavoritkan Natasha atau ingin mendukungnya, Anda bisa menyalurkan dukungan lewat SMS. Caranya mudah, cukup ketik MI (Spasi) NTB lalu kirim ke 95151. Dukungan terbanyak akan membawa finalis menjadi Miss Favorit.

Sementara itu, gelaran Malam Puncak Miss Indonesia 2018 akan dilaksanakan Kamis, 22 Februari 2018 mendatang bertempat di Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1