Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Nantikan Kejutan Panggung The Voice Indonesia GTV Pekan Ini!

Foto: MNC Media

JAKARTA – Pekan ini, babak Knock Out The Voice Indonesia GTV kembali dimulai. Persaingan para kontestan mewujudkan mimpi semakin ketat. Hanya mereka, para kontestan dengan kualitas dan skill vokal terbaik yang akan dipilih Coach Isyana, Coach Armand, Coach Vidi Nino dan Coach Titi untuk maju ke Battle Round.

Nama Pepey Si Cengkok Bunda Geulis jadi yang pertama. Setelah penampilannya di Blind Audition berhasil memukau para Coaches, performa ibu muda berbakat asal Bandung ini akan kembali memberikan penampilan yang membuat Anda untuk ikut bergoyang.

Ada juga Williem, Tangsel’s Boy Will Rock’em asal Tangerang Selatan. Ia siap mempesona dengan jangkauan suaranya yang begitu tinggi dan powerful. Membawakan salah satu lagu hits dari band rock terkenal asal Amerika, Journey, Williem berhasil membuat Coach Isyana nge-blank.

Tak ketinggalan berbagai penampilan R&B seperti vokal kontestan asal Kupang, Netha dan juga Kaleb. Mereka akan membuatmu menghentikan segala kegiatan dan enjoy sejenak dengan alunan lembut nan merdunya suara mereka.

Berbagai kejutan sukses dihadirkan tim produksi GTV. Mereka berhasil membawa dukungan dan motivasi kuat dari orang – orang terkasih untuk para kontestan.

Yap, Tommy salah satunya, kontestan asal Maumere yang merantau di Yogyakarta. Di panggung Knock Out, orang tua tersayang menyaksikan penampilan anaknya untuk pertama kali.

Baca juga:  Calum Scott Hipnotis Seluruh Penonton di Mega Konser Dunia RCTI

Terakhir, Celine yang kini menemukan cinta baru diantara pesaing sesama kontestan. Semakin penasaran? Siapa kontestan The Voice Indonesia yang akan menjadi cinta baru bagi Celine?

Alhasil, kompetisi yang ketat memicu para kontestan untuk terus meningkatkan performa mereka setiap minggunya. Kejutan demi kejutan hadir di program ajang pencarian bakat menyanyi GTV ini.

Jadi, siapakah para kontestan yang akan lolos ke Battle Round di pekan terakhir Knock Out? Saksikan The Voice Indonesia pekan ini, tayang dua kali seminggu setiap hari Kamis & Jumat pukul 20.00 WIB hanya di GTV!