Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Nafa Tuai Pujian dari Juri Antagonis

Foto : MNC Media

JAKARTA – Surprise bagi kontestan The Voice Ramadhan, Nafa. Ia berhasil merubah karakter juri Tubagus Syaifulloh yang terkenal lugas, namun melunak ketika mendengar suara merdu kontestan asal Jakarta tersebut.

Tanpa segan, TB memberikan standing ovation kepada Nafa. Penyanyi berusia 18 tahun itu berhasil mencuri hati sang juri. “Zet, Zet! Engga ada komentar lagi, kereeeen,” ujarnya.

Tak hanya TB, Nissa Sabyan sebagai juri The Voice Ramadhan juga mengungkapan hal yang sama. Ia jatuh hati dengan performa talenta berbakat ini. “Nisa suka loh penampilannya, unik gitu loh,” puji Nisa spontan.

Pujian dari Nissa ternyata punya makna lebih untuk kontestan yang mampu menghafal lebih dari 6 Juz Al-Qur’an ini. Karena Nafa mengaku sudah ngefans dengan Nissa sejak lama. Bukan hanya TB dan Nissa yang terpesona dengan penampilan Nafa. Melly Goeslaw pun ikut mengamini.

Video : Elok Rosyidah

“Suaranya unik sih memang, punya karakter,” puji Melly Goeslaw.

Banyak mendapat pujian dari seluruh juri, kini usaha Nafa untuk tetap maju menuai buah kemanisannya. Ia berhasil mengalahkan kontestan lain dan maju ke babak berikutnya.

Perjuangan para kontestan belum selesai merekan harus kembali mempersiapkan tahapan selanjutnya. Ikuti terus The Voice of Ramadan setiap Senin – Rabu pukul 14.30 WIB hanya di GTV!