Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MVN Terus Tumbuh dengan Kekuatan Original Konten dan Inovasi

Foto: MNC Media

JAKARTA – MNC Vision sebagai pelopor TV berlangganan terkemuka dan perusahaan media dengan konten terbesar di Indonesia, terus memberikan dukungan melalui penyediaan saluran TV Free To Air (FTA). PT MNC Vision Networks Tbk (MVN), akan tetap menghadirkan berbagai konten eksklusif dan menambah produksi konten original sehingga dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan MNC Vision.

“Inilah keunggulan kita ketika bicara konten, kita didukung oleh free to air content dari MNC Group yang ekslusif di platform MVN,” kata Direktur Utama MVN, Ade Tjendra di Main Hall Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, pada Senin (08/07/2019). Tayangan original konten telah menjadi kekuatan dan keunggulan bagi perseroan.

MNC Vision merupakan pemimpin pasar dalam bisnis TV berbayar berbasis DTH dengan pangsa pasar 96 persen dan memiliki basis pelanggan sekitar 2,4 juta, dan angka ini masih terus tumbuh. “Tentunya menjadi komitmen manajemen mengadirkan layanan berkualitas dan memberikan manfaat maksimal buat shareholder dan pelanggan,” ujar Ade

Ade menambahkan, perusahaan akan terus mengembangkan mutu dan kualitas pelayanan, serta menciptakan berbagai inovasi terbaru demi kepuasan pelanggan.

Video : Elok Nuriyatur Rosyidah

Perseroan juga menerapkan strategi paket berlangganan yang baru, yaitu bebas pilih dengan tarif  lebih terjangkau serta menyasar segmen baru penonton. MNC Vision sebagai pemimpin televisi berlangganan menargetkan pertumbuhan pendapatan tahun ini mencapai 20%. “Kita akan melakukan pengembangan usaha broadband dan platform OTT, termasuk untuk produksi konten original,” jelasnya.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1