Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Musikalitas Tinggi, Gok Panen Pujian di Grand Final The Voice Indonesia

Foto: Official GTV

Tampil sebagai pembuka panggung Grand Final The Voice Indonesia pada Kamis, 28 Maret 2019, Gok membawakan lagu “Pelangi” dari Chrisye. Kontestan asal Medan ini bernyanyi dengan merdu dan apik.

Menelisik ke belakang, Gok diperhitungkan dalam bursa kontestan terkuat The Voice Indonesia. Ia memiliki musikalitas yang tinggi, terlebih ia merupakan alumni jurusan Etnomusikologi di Universitas Sumatera Utara.

Jiwanya dalam seni vokal bahkan pernah dirintis lewat audisi Indonesian Idol 2017. Namun, baru di tahun 2018 lah dewi fortuna berpihak pada Gok. Ia mulus melaju di The Voice Indonesia, hingga ke babak Grand Final.

“Saya bangga pada Gok, bisa berada di panggung ini membawa tim Vidi Nino,” ujar Vidi Aldiano di MNC Studios, Jakarta (28 Maret 2019).

Video: Official GTV

Coach Titi DJ pun ikut mengapresiasi penampilan Gok. “Gok saya bangga banget, kamu bisa berada di sini,” tutur Titi.

Pria bernama lengkap Gok Parasian Malau itu memang tak seberuntung Aldo, yang berhasil menggondol gelar juara. Namun demikian, Gok tetap bahagia. “Tiada kata lain selain terima kasih. Aku nggak sangka sampai sekarang bisa di panggung ini. Mulai dari 2015 saya ikutin perjalanan kompetisi dan sekarang saya bangga bisa ada di sini,” tutup Gok dengan penuh haru.

Tags: