Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Mulai dari Lounching RCTI Plus, Daftar Bedah Rumah Sampai Cari Jodoh. Ini Selengkapnya

Foto : MNC Media

JAKARTA – Dalam sepekan, banyak hal yang menjadi topik pembicaraan terhangat di MNCupdate.com. Mulai dari menonton Irwansyah secara streaming di MNCupdate.com, lounching RCTI+ yang merupakan gabungan dari 4 televisi MNC Group. Bagi kamu para jomblowan dan jomblowati, kalian bisa ikut daftar dalam acara Take Me Out yang disiarkan oleh GTV.

Berikut peristiwa dalam sepekan selengkapnya:

1. Nonton Live Streaming Rindu Tanpa Cinta di MNC Update

MNCUPDATE.COM – Rindu Tanpa Cinta, serial drama produksi MNC Picturers ini bakal jadi favorit keluarga Indonesia. Reuni Chelsea Olivia (sebagai Rindu) dan Irwansyah (sebagai Rendy) yang saling beradu akting dalam satu layar, menjadi jaminan mutu serial drama keluarga yang tayang di RCTI ini.

Rindu dan Rendy yang telah bercerai akibat tuduhan perselingkuhan, tengah mejalani kehidupannya masing-masing. Hadir pula aktris cilik Chicho Radela (sebagai Jihan), ia adalah putri cantik buah cinta dari Rindu dan Rendy.

Pasca perceraian, Rindu kembali ke rumah namun sayangnya tidak di sambut dengan baik oleh kakak tirinya. Tanpa membawa sepeserpun uang dan harta gono-gini dari perceraiannya, mampukah Rindu bertahan hidup, dan bagaimanakah kelanjutan kisah si kecil Jihan bersama Rendy yang terpisah?

Jangan lewatkan episode terbaru Rindu Tanpa Cinta, setiap Senin hingga Minggu pukul 18.00 WIB.

2. Ingin Didatangi Tim Bedah Rumah GTV? Segera Daftarkan Targetnya

JAKARTA – Tentunya semua orang senang ketika membantu dan dibantu, begitulah mungkin konsep dasar acara Bedah Rumah yang ditayangkan di GTV. Bagi anda yang ingin merenovasi rumah namun terkendala biaya, kini tak perlu risau. Anda akan didatangi Tim Bedah Rumah GTV. Caranya bagaimana?, cukup daftarkan ke acara Bedah Rumah GTV. Maka anda beserta rumah yang akan direnovasi akan menjadi target bantuan Tim Bedah Rumah GTV.

Baca juga:  5 Tersingkir, Ini Peserta Top 15 Indonesian Idol 2018

Apa itu Acara Bedah Rumah GTV?

Acara ini menawarkan bantuan untuk membedah dan merenovasi rumah yang dianggap tidak layak huni kemudian dijadikan rumah sederhana yang indah dan menawan.

Mungkin banyak yang ingin mendaftar di acara Bedah Rumah GTV ini, karena di indonesia sendiri, masih banyak rumah yang memang perlu dibantu. Maka segera daftarkan target yang dianggap layak untuk didatangi Tim Bedah Rumah dengan format data sebagai berikut:

1. Nama target
2. Usia target
3. Alamat target
4. Profesi target
5. Alasan mengapa Anda merekomendasikan target tersebut dengan dilengkapi foto rumah target.

Dan jika semua data telah terisi, silakan kirim data tersebut melalui email [email protected] Dan bersiaplah rumah anda untuk didatangi Tim Bedah Rumah GTV.

Peluang memperoleh hadiah senilai miliyaran Rupiah lainnya juga dapat kamu ikuti diberbagai kontes yang diselenggarakan GTV. Dan kamu bisa mengikuti seluruh perkembangan terbarunya di situs mnc update.

3. RCTI Plus, Sajian Istimewa MNC Group

JAKARTA – MNC Group siap meluncurkan RCTI Plus, yakni platform digital saluran televisi tidak berbayar (Free To Air/FTA) dan konten kreatif berupa tayangan orisinal, kisah di balik layar/behind the scene, adegan yang salah/bloopers, dan sebagainya.

Pemirsa pun dapat memutar ulang tayangan favoritnya melalui RCTI Plus. Akses ini hanya dimiliki oleh pengguna. Download disini jika anda ingin mencoba aplikasi RCTI Plus.

Baca juga:  MNC Bank Raih Penghargaan Best Banking Brand 2017

Dilansir dari situs resmi MNC Group, saat ini perseroan ditopang oleh dua bisnis utama. Pertama, yaitu televisi dan konten; dan kedua, yaitu televisi berbayar dan broadband. Empat stasiun televisi MNC Group yakni RCTI, GTV, MNCTV dan iNews memiliki audience share berkisar 40 persen, dengan basis pemirsa lebih dari 100 juta jiwa. Selain itu, pangsa iklan yang dimiliki MNC Group tercatat sebesar 43 persen di Indonesia.

Dengan basis pemirsa yang sangat besar jumlahnya, RCTI Plus diyakini bakal menggenjot pendapatan MNC Group. Pemirsa pun kian dimanjakan oleh industri pertelevisian yang lengkap, praktis, dan kreatif.

“Saya yakin sekali business model-nya sudah tepat, artinya kita sudah masuk ke ekosistem baru zaman now,” pungkas Hary Tanoesoedibjo, Chairman MNC Group, beberapa waktu lalu di Jakarta.

4. Mau Daftar “Take Me Out” GTV, Ini Cara Gampangnya

JAKARTA – Hari gini masih jomblo aja? Jangan khawatir! GTV siap mencarikan jodohmu lewat program terbaru “Take Me Out Indonesia”. Reality show ini bakal lebih seru dan fresh, segera tayang di GTV. Menjaring para jomblo berkualitas dari seluruh Indonesia, Take Me Out GTV akan melahirkan pasangan-pasangan baru. Jadi, kamu harus ikutan nih!

Ketentuannya gampang, lho. Jika kamu pria/wanita, single, berusia minimal 21 tahun, ekspresif, supel, dan talkactive, segera daftarkan dirimu melalui WhatsApp ke nomor 0812 1859 9030. Sertakan juga foto close up, full body, beserta data diri (nama, alamat, nomor HP, profesi, riwayat pendidikan).

Baca juga:  Anang Jadi Juri Indonesian Idol X, Ari Lasso: Ini Formasi Juri Terbaik dan Tergila

Selain berkesempatan mendapat jodoh, kamu juga akan naik panggung dipandu host kondang. Sambil menyelam minum air, cari jodoh plus nongol di tv juga kan. So, turn on your love light, nantikan Take Me Out Indonesia segera di GTV.

5. Ikuti Perlombaan 17 Agustus 2019 MNC Group, Besok!

MNCUPDATE.COM – Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74 tinggal beberapa hari lagi. Lomba 17-an sudah menjadi tradisi turun temurun untuk dirayakan dengan penuh semangat dan suka cita. Selain sebagai ajang unjuk bakat dan kebolehan, adanya permainan yang diselenggarakan juga dapat mengakrabkan sesama.

Perayaan Kemerdekaan kali ini, MNC Group mengadakan acara “Perlombaan 17 Agustus 2019” yang akan berlangsung pada Jumat, 16 Agustus 2019 di halaman Lobby Selatan iNews Tower.

Berbagai perlombaan seru dan unik telah disiapkan oleh panitia. Sebut saja lomba kaos estafet, lomba sarung tarik botol, lomba kelerang estafet, dan masih banyak lagi. Belum lagi segudang hadiah menarik telah menunggu untuk dimenangkan. Jadi, catat ya acara dimulai pukul 14.00 pada Jumat 16 Agustus 2019, dan hadir dengan dress code bernuansa Merah Putih.

Akhirnya selamat berakhir pekan kawan MNCUpdate.com.