Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

Mudahkan Layanan Nasabah, MNC Finance Luncurkan Aplikasi i-Track

JAKARTA – Guna memudahkan pelayanan terhadap calon nasabah, PT MNC Finance resmi meluncurkan aplikasi digital bernama i-Track, Senin (29/01/2018).

Presiden Direktur MNC Finance Suhendra Lie mengungkapkan, aplikasi berbasis digital ini berfungsi untuk menunjang kinerja para agen MNC Finance. Dengan adanya aplikasi tersebut, proses pendataan dan pendaftaran para nasabah tidak lagi memakan waktu lama.

” Ini merupakan perbaikan kami dalam kecepatan proses dimana kepuasan pelanggan dari agen dan showroom kami perbaiki . Yang tadinya proses bisa dua hari, dengan adanya i-Track cukup 6 jam selesai,” ujarnya dalam acara Dinner dan Awarding Night MNC Finance, di Hotel Best Western, Mangga Dua, Jakarta.

Suhendra melanjutkan, i-Track adalah sebuah aplikasi monitoring data calon nasabah yang direkomendasikan oleh para agent. Aplikasi ini dikhususkan bagi para agent-agent yang sudah terdaftar dan bekerja sama dengan MNC Finance. Agent dapat melakukan submit dan monitoring status data calon nasabah kepada MNC Finance sehingga komunikasi dapat ditingkatkan antara perseroan dan agent.

“Aplikasi ini friendly user, juga memudahkan agent-agent untuk memonitor setiap calon nasbah yang di referensikan secara up to date. Selain itu, komunikasi dan koordinasi antara agent dan management MNC Finance jadi lebih lancar,” katanya.

Kehadiran aplikasi ini, tambahnya, merupakan wujud komitmen perseroan yang mengutamakan kecepatan dan proses. Proses persiapan platform i-Track pun terbilang cukup singkat yaitu hanya dua minggu.

Baca juga:  Gelar Seminar, MNC Animation Ajak Anak Muda Bandung Berkarier di Industri Animasi

“Tim sedikit ragu dua minggu tapi kami bilang kami dukung. Akhirnya dua minggu tim IT kerja keras, selesai. Awal Januari sudah coba dan malam ini kita bisa go online,” tutur Suhendra.

Seperti diketahui, MNC Finance adalah perusahaan yang berada dibawah naungan MNC Group yang menawarkan jasa pembiayaan dengan jaringan hampir di seluruh Indonesia.

MNC Finance memfokuskan dua jenis pembiayaan consumer yaitu rumah dan otomotif. Di pembiayaan KPR, perseroan fokus di pembiayaan Rumah Bekas, KPR FLPP, Multiguna dengan Jaminan Sertifikat Rumah. Sedangkan, di pembiayaan Otomotif berupa pembiayaan kendaraan roda empat bekas baik itu Passenger maupun Commercial serta Multiguna dengan jaminan BPKB Mobil.

Saat ini, MNC Finance memiliki 600 agen dan 1.500 showroom yang tersebar di seluruh Indonesia.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1