Ketik pencarian Anda

MNC Media

Ulang Tahun ke-15, GlobalTV Luncurkan Logo Baru

JAKARTA – Malam puncak perayaan ulang tahun ke-15 GlobalTV menjadi sejarah baru bagi stasiun televisi itu. Pasalnya, berbarengan dengan malam puncak perayaan, salah satu televisi milik MNC Group itu secara resmi berganti nama dan logo.

Setelah sebelumnya masyarakat luas mengenalnya dengan sebutan GlobalTV, maka teritung sejak malam puncak perayaan ultah kini nama tersebut tidak lagi digunakan. Sebagai gantinya, masyarakat akan ditemani oleh stasiun bernama GTV.  Dengan perubahan nama itu diharapkan bisa mempermudah masyarajat umum dalam hal penyebutan.

Perubahan nama itu dibarengi dengan perubahan warna. Jika sebelumnya didominasi dengan warna biru, maka dengan bergantinya menjadi GTV, warna merah terlihat lebih mendominasi.

Sementara itu, dengan logo dan penyebutan yang lebih simpel, GTV tetap berkomitmen untuk menyajikan program-program berkualitas. Sehingga, kehadirannya bisa menjadi inspirasi sekaligus motivasi bagi masyarakat Indonesia.

Para host yakni Arie Untung, Fenita Jayanti, Rianti Cartwright, dan Tora Sudiro pun menjelaskan gambaran makna dari logo terbaru berikut warna yang disematkan di dalamnya.

Arie Untung menyebut di ulang tahun ke-15 ini menjadi salah satu momen untuk mendekatkan Global TV dengan penonton setianya. “Momentum besar yang hadir dengan GTV hadir untuk menjaga kedekatan dengan penonton,” ungkap Arie Untung seperti yang diberitak okezone.com

“Persembahan variasi prorgam penuh gairah yang dihadirkan GTV akan menjadi inspirasi dan motivasi serta memberikan nilai untuk masyarakatm” sahut Rianti Cartwright.

Baca juga:  Sukses pada Season 1 dan 2, MNCTV Kembali Adakan I Can See Your Voice Indonesia Season 3

Beberapa program baru memang siap dihadirkan di GTV untuk para pemirsa setianya. Selain konsep, para pengisi acara juga dipastikan memeriahkan ruang keluarga Indonesia.

Sehingga tak heran, tontonan yang disajikan dipastikan tepat untuk pilihan keluarga. “GTV pilihan terbaik keluarga Indonesia,” ujar Fenita Jayanti.*

Tags: