Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Momen Lucu dan Haru Warnai Perjalanan Dahsyatnya Award

Foto: Official RCTI

Ajang penghargaan Dahsyatnya Awards 2019 digelar malam ini Kamis 28 Maret 2019 akan menjadi ajang reuni.

Ajang tahunan di studio 14 MNC studios, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini bakal menghadirkan seluruh host Dahsyat dari awal hingga akhir, termasuk Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Denny Cagur hingga Luna Maya.

Denny Cagur juga mengaku tidak sabar nge-host kembali bareng Raffi Ahmad cs. Karena seperti yang ketahui, program Dahsyat sendiri sudah berhenti tayang sejak tahun lalu. Program music yang tayang di RCTI ini membawa berjuta kenangan manis di atas panggung Dahsyat.

Malam yang bertabur bintang ini, menyimpan momen lucu dan haru. Masih ingat kah saat Olga memaksa Ariel dan Luna Maya untuk cipika cipiki? Gak terasa, ternyata momen itu sudah terjadi 10 tahun yang lalu.   

Belum lagi, penonton dibuat terkejut dengan momen ketika Anang mengecup kening Syahrini diatas panggung Dahsyatnya Award.

Foto: Official RCTI

Kisah haru juga takluput mewarnai panggung Dahsyat, dimana Olga Syahputra atau bernama asli Yoga Syahputra yang meninggal di Singapura, 27 Maret 2015 pada usia 32 tahun. Presenter sekaligus komedian ini meninggal usai berjuang melawan penyakitnya selama dirawat di rumah sakit.

Jadilah saksi momen indah di perhelatan Dahsyatnya Awards tahun ke 10 nya.

Baruno

MNC Update Managing Editor

    1