Ketik pencarian Anda

MNC Media

MNCTV Tayangkan Sinetron Drama Komedi “Rejekinya Anak Sholeh”

JAKARTA –MNCTV terus meningkatkan kualitas dan keragaman tayangan sebagai wujud kontribusi pada pemenuhan kebutuhan hiburan dan edukasi pemirsa setia. Paling anyar, stasiun televisi ini meluncurkan tayangan perdana sinetron Rejekinya Anak Sholeh pada Senin (20/11/2017) Pukul 19.00 WIB.

Dikemas dengan balutan religi dan komedi, sinetron ini dibintangi oleh Suheil Bisyir, Thalita Latief, Jodhy Bejo, Edwin Bejo, dan lainnya. Diharapkan oleh sang sutradara, Adis Kayl Yurahmah, sinetron tersebut dapat disukai oleh penonton.

“Bismillah, semoga tayangannya disukai sama penonton, mulai dari anak-anak sampai nenek-nenek,” ungkap Adis. Dia menambahkan cerita sinetron ini juga memiliki unsur pendidikan dan alur ceritanya seru serta mengundang tawa. Apalagi, juga ada unsur-unsur cerita yang mengejutkan (jumpscare) sehingga menjadi tontonan yang menarik.

Dipilihnya genre komedi drama, memang diakui sengaja diambil oleh sutradara, produser dan tim dari MNC Pictures. Pasalnya mereka ingin menyajikan tontonan yang memang sesuai dengan umur anak-anak pada umumnya.

Terlebih Adis beserta tim juga ingin menjaga agar konten tayangan tetap pada jalurnya, yakni ide cerita yang memang diperoleh dari hasil pola pikir sekumpulan orang yang ingin memberikan tayangan baik dan aman bagi anak.

“Di sini aku dan om Iwan Arwana, kami berdua niat baiknya itu membuat sinetron anak-anak tapi juga ada drama komedinya. Semoga kontennya tetap terjaga, ceritanya baik, gambar-gambarnya baik,” paparnya.

Baca juga:  Buka Puasa Bersama Koran SINDO, dari Bincang-bincang Hingga Swafoto

Sinetron Rejekinya Anak Sholeh bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Soleman yang hidup sederhana bersama Enyak, Babeh, dan Mpoknya. Soleman juga seorang penyayang binatang dan memiliki domba kesayangan bernama Rocky.

Karakter Soleman, yang akrab disapa Leman, juga dapat menjadi panutan lantaran pintar, baik dan berbakti kepada kedua orang tuanya. Dia juga menjalin pertemanan dengan  Kadek Rani, Bonbon, dan Titik.

Pada tayangan perdana, diceritakan bagaimana Leman merawat Rocky, domba peliharaannya. Termasuk ketika hewan ternaknya menghilang, Soleman segera mencari hingga ke hutan. Kisah Leman dan kawan-kawan dapat diikuti di MNCTV setiap hari pukul 19.00*

Tags: