Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNCTV Siarkan Turnamen Bulu Tangkis China Open 2018

JAKARTA – Bagi penggemar bulu tangkis Tanah Air, turnamen Victor China Open 2018 menjadi perhelatan olahraga yang ditunggu-tunggu. Pertandingan ini bakal disiarkan secara langsung dan eksklusif oleh MNCTV sebagai official broadcaster mulai tanggal 18 sampai 23 September 2018.

Selain live di MNC TV, kompetisi ini juga bisa dinikmati secara streaming di MNCTV dan Metube.id. China Open 2018 akan berlangsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China.

Dalam gelaran ini, Indonesia mengirimkan 17 wakilnya yang tergabung dalam sektor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran. Masing-masing 6 wakil ganda putra, 4 ganda campuran, 3 tunggul putra, 3 ganda putri, dan 1 tunggal putri.

Dilansir dari bwfworldtour.bwfbadminton.com, pebulutangkis Indonesia Anthony Ginting langsung berhadapan dengan lawan yang sulit, yakni pebulutangkis asal China, Lin Dan.

Menurut BWF World Ranking atau peringkat bulutangkis sedunia, Anthony Ginting berada diposisi 13 dengan raihan poin 49.678 / 17 , sementara Lin Dan ada diperingkat 6 dengan capaian poin 71,066/13.

Di ganda putra semua wakil Indonesia akan bergadapan dengan pebulutangkis unggulan. Pasangan Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya akan bertemu dengan rekan senegara, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira dan Ade Yusuf Santoso.

Sedangkan, pasangan Ricky Karandasuwardi dan Angga Pratama akan berhadapan dengan Takuto Inoue dan Yuki Kaneko, asal Jepang yang berada diperingkat 7.

Di sektor lainnya, pasangan ganda putri Anggia Shitta Awanda dan Ni Ketut Mahadewi Istarani akan melawan perwakilan Jepang Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota.

Baca juga:  MNC Bank - BAZNAS Salurkan Santunan untuk 100 Anak Yatim Piatu

Kemudian, pasangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan berjumpa dengan pasangan Jerman, Johanna Goleszweski dan Lara Kaepplein. Dan, wakil ganda putri ketiga, Della Destiara Haris dan Rizki Amelia Pradipta akan bertemu dengan wakil Malaysia, Chow Mei Kuan dan Lee Meng Yean.

Untung pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliana Natsir akan melawan Yuki Kaneko dan Misaki Matsumoto, asal Jepang.

MNCTV tidak hanya menjadi official broadcaster untuk China Open 2018, tapi juga Japan Open 2018 yang baru saja berakhir. Ayo para penggila tepok bulu, jadilah saksi ajang bergengsu Victor China Open 2018 dan dukung pebulutangkis Tanah Air favorit Anda hanya di MNCTV.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1