Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNCTV Perkenalkan 20 Peserta Lolos Audisi KDI 2019

Foto : MNC Media

Jakarta – Sebagai stasiun televisi yang menjadi ‘Rumah Dangdut Indonesia’, MNCTV resmi memperkenalkan 20 kontestan yang akan berlaga di KDI 2019. Berbeda dari sebelumnya, MNCTV langsung memilih 20 nama dari proses audisi untuk berkompetisi di babak Kontes KDI.

Gina Mayangsari selaku Production Division Head MNCTV mengatakan proses audisi yang digelar pada tahun 2019 lebih ketat.

“Sekarang tidak ada lagi Gerbang KDI, terlihat bahwa 20 orang yang terpilih adalah bagian dari 4.161 orang yang mendaftar untuk unjuk kebolehan dari 9 kota di Indonesia,” ujar Gina di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/7/2019).

Butuh proses panjang bagi MNCTV untuk kemudian menentukan siapa-siapa saja yang berhak mendapat kesempatan tampil di panggung KDI 2019.

“Untuk KDI 2019 kami punya komitmen untuk menampilkan yang lebih baik dari tahun sebelumnya,” tutur Gina lagi.

Ia kemudian mengucapkan selamat kepada para peserta yang lolos 20 besar. “Selamat datang buat teman-teman, selamat sudah masuk 20 besar KDI. Berarti kalian sudah masuk ke keluarga besar KDI MNCTV. Selamat ya buat kalian semua,” kata Gina.

Video : MNC Media

Terakhir, Ia berharap, KDI 2019 kembali mempersembahkan bintang dangdut baru di Indonesia dari kontestan yang terbaik. “Harapannya kita bisa mencari yang terbaik dari yang terbaik, unik dari yang paling unik. Memiliki karakter suara, muda, bertalenta, dan secara industri menjual,” katanya.

Baca juga:  MNC Group Siap Berkompetisi di Dunia Digital

Mereka yang sudah terpilih nantinya bakal mulai bersaing di panggung KDI 2019 mulai 22 Juli 2019. Persaingan panas para kontestan bakal disiarkan secara langsung oleh MNCTV dan dipandu oleh Ruben Onsu, Andhika Pratama, dan Vega Darwanti.

Para 20 peserta tersebut mereka adalah, Helmi (Aceh), Hikam (Barru), Nia (Pekanbaru), Sultan (Bangkalan), Anisa (Tanjung Balai), Marvin (Ponorogo), Bella (Palembang), A2R (Lampung), Rio (Bukittinggi), Suci (Asahan), Arwin Neli (Medan), Riza (Mojokerto), Rezki (Makassar), Rahmah (Barito Kuala), Arci (Ende), Dela (Bangkalan), Diva (Makassar), Sonia (Garut), Novi (Bogor), dan Putri (Medan).

Penasaran dengan bakat suara yang mereka miliki, Saksikan KDI 2019 di MNCTV.

Artikel Selanjutnya