Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNCTV Hadirkan Serial Drama Terbaru Dendang Cinta Wulan

JAKARTA – Setelah sukses memikat hati pemirsa dengan sinetron 3 Jolay, Kuasa Ilahi dan Rejekinya Anak Soleh, MNCTV kembali menghadirkan serial drama komedi terbaru, ‘Dendang Cinta Wulan’ yang akan tayang perdana Rabu, 10 Januari 2018 pukul 21.00 WIB dan ditayangkan setiap hari.

Serial drama produksi MNC Pictures ini, dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Siti Badriah (Wulandari/Wulan), Firdha Rizki (Dasiri/Sri, Ibu Wulan), Rachman Yacob (Suma), Silvy Kitty (Cici Geboy), Wieke Widowati (Ibu Cici), Rangga Azof (Darmaji), Malvino Fajaro (Mansyur), Dina sabun Colek (Reni Amelia), Dahlia SMN (Lilis), Monica Silvia (Asri Asmara), Teddy Octora (Juragan Barja), Joshua Pendelaki (Agus), Early Asih (Yayuk), Iyang (Bimo), dan Adhie Cancer (Juned).

Kisah ‘Dendang Cinta Wulan’ bermula ketika seorang gadis desa berjuang untuk lepas dari cengkraman pria tua yang ingin menjadikannya istri ke empat. Tetapi, takdir justru membawanya menjadi seorang penyanyi dangdut, profesi yang selama ini sangat ditentang bapaknya walaupun lingkungan tempat lahir Wulan sangat menyanjung profesi itu.

Wulan merupakan gadis sederhana, cantik, dan baik hati. Selain sangat menghormati dan patuh pada orang tuanya, Ia ternyata mempunyai talenta dalam menyanyi dangdut. Wulan pun punya mimpi untuk menjadi seorang penyanyi terkenal dan ingin melunasi hutang-hutang keluarganya.

Namun, jalan Wulan untuk meraih cita-citanya sebagai penyanyi dangdut mendapat halangan baik dari keluarga maupun temannya.

Baca juga:  Mantap! Ajak Keluarga jadi Nasabah Bakal Raih Kado Spesial dari MNC Finance

Penasaran? Ikuti serial drama sinetron ‘Dendang Cinta Wulan’ hanya di MNCTV.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1