Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Tonton “Prahara di Bukik Tuo” Sinetron Minang Terbaru MNCTV

Foto: MNC Pictures

JAKARTA – MNCTV menghadirkan serial legenda asal Minangkabau, Sumatera Barat. Legenda yang diangkat adalah Palasik, yakni makhluk gaib dengan ilmu hitam begitu yang kuat. Menariknya, makhluk tersebut bukan dari golongan jin, melainkan manusia. Palasik sangat ditakuti oleh ibu-ibu di Tanah Minang, karena mahkluk jelmaan itu gemar memangsa bayi.

MNC Pictures menggarap kisah Palasik tersebut dalam sinetron terbaru berjudul “Prahara di Bukik Tuo” yang dapat kamu disaksikan sinetron lengkapnya di tautan mncupdate.com. Sinetron ini akan tayang mulai Senin, 8 April 2019 pukul 20.20 WIB di MNCTV. Dikisahkan adanya calon Ratu Palasik di Dusun Bukik Tuo, Sumatera Barat. Sosok dari keturunan ketujuh Palasik itu bernama Citra (Rosiana Dewi). Citra digadang-gadang akan menjadi Ratu Palasik terkuat di dunia, dan kehadirannya telah ditunggu penganut Palasik.

Mahkluk Palasik Beri Nuansa Mencekam

Sinetron yang disutradarai Dedy Mercy ini selain menyuguhkan nuansa mencekam, muncul juga dimensi mistis dari Palasik yang telah menjadi legenda. Penonton akan dibawa kepada drama magis dalam balutan sejarah yang kuat. dengan  aktris utama, Rosiana Dewi, menjadikan sinetron ini semakin menjanjikan untuk disimak terus. Belum lagi sejumlah pemain lainnya seperti Tasman Taher, Joseph Hungan, Dharty Manullang, membuat sinetron ini tontonan yang 100 persen seru. Apalagi, MNCTV  menyiarkannya setiap hari. Catat tanggal mainnya yaitu mulai 8 April 2019 pukul 20.20 WIB.

Baca juga:  Pijat Gratis Saat Iktikaf, Siapa Mau?

Jangan lupa, untuk menyimak serial produksi MNC Pictures “Prahara di Bukik Tuo” dimanapun anda berada melalui smartphone, dengan streaming di link ini.

Video: MNC Pictures
Tags: