Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Vision Raih Indonesia Most Innovative Business 2018

JAKARTA – PT MNC Sky Vision Tbk (MNC Vision) berhasil meraih penghargaan di ajang Indonesia Most Innovative Business Award 2018 untuk kategori Advertising, Printing and Media Sector, di Jakarta, Jumat (23/03).

Subscriber Management Director PT MNC Sky Vision Tbk Fransisca Soeprapto mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari seluruh pelanggan terhadap brand MNC Vision. Pencapaian ini sangat membanggakan karena produk perseroan dinilai memiliki terobosan bisnis yang inovatif yakni fitur MNC Vision Plus yang dapat diakses melalui aplikasi MNC Now.

Dengan hadirnya aplikasi mobile tersebut, semua pelanggan MNC Vision dapat menikmati tayangan televisi dan film favorit mereka sesuai dengan paket langganannya di manapun dan kapanpun. Selain itu, semua pelanggan MNC Vision yang terkonek dengan aplikasi ini juga dapat menikmati layanan PVR (Personal Video Record), VOD (Video On Demand), multi dekoder, dan saluran HD (high definition).

“Semua bisa terhubung melalui smartphone dimanapun dan kapanpun. Kuncinya terkoneksi dengan jaringan internet atau seamless home entertainment,” ujarnya.

Pengembangan inovasi ini merupakan transformasi dari teknologi DTH menjadi seamless home entertainment. Hal ini dilakukan guna memberikan kemudahan pelanggan dalam mengakses saluran-saluran MNC Vision.

Sementara untuk meningkatkan keunggulan kompetitifnya, perusahaan yang berada dibawah naungan MNC Group itu juga tengah melaksanakan strategi pemasaran terbaru di antaranya peminjaman peralatan pada pelanggan, penambahan saluran baru, dan perluasan jaringan distribusi dan layanan pelanggan.

Baca juga:  Rakernas MNC Leasing, Chairman Suntikan Semangat Perubahan

“Hasilnya di tahun ini hingga bulan Maret, MSKY telah mendapatkan tiga penghargaan dimana perhargaan yang sebelumnya berkaitan dengan layanan produk dan brand terbaik dalam kategori televisi berlangganan,” katanya.

Sebagai informasi, Most Innovative Business Award 2018 merupakan suatu bentuk apresiasi kepada para pelaku industri di Indonesia yang mampu menghasilkan inovasi terbaik sehingga dapat terus berkembang dan berkompetisi dalam ketatnya persaingan industri. Dengan adanya penghargaan ini, pelaku bisnis diharapkan dapat terinspirasi untuk terus meningkatkan kinerja bisnis mereka melalui inovasi agar perekonomian Indonesia terus bertumbuh.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1