Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Vision dan MNC Play Sinergi Berikan Layanan Terintegrasi

JAKARTA – Dua unit usaha dalam naungan MNC Group yakni MNC Vision dan MNC Play kini bersinergi untuk memberikan layanan terintegrasi guna memenuhi kebutuhan dan menginspirasi keluarga Indonesia.

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan, kerja sama tersebut merupakan strategi pengembangan diri perseroan dimana MNC Vision yang menyajikan berbagai tayangan hiburan dan MNC Play dengan dengan layanan broadband internet dapat berkolaborasi.

“Mulai hari ini Indovision bertransformasi menjadi MNC Vision. Integrasi ini akan mempermudah layanan bagi pelanggan dimana produk MNC Vision dan MNC Play menjadi lebih terpadu,” kata Hary di Jakarta, Selasa (12/12/2017).

Masyarakat juga dapat lebih bebas memilih apakah mau menggunakan layanan berbasis satelit atau Pay TV. “Biasanya di daerah terpencil lebih memilih yang berbasis broadband melalui MNC Play,” terang Hary.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Director MNC Vision Hari Susanto menuturkan, perubahan didasarkan pada komitmen perseroan guna memenuhi kebutuhan target pasar yang beragam. Selain itu, MNC Vision juga hadir dengan teknologi terbaik, tetapi terjangkau.

“MNC Vision telah melakukan bundling internet super cepat dengan kapasitas data 80 GB yang tentunya semakin melengkapi pengalaman pelanggan dalam menggunakan layanan kami,” jelas Hari.

Sementara itu, CEO MNC Play Anthony Chandra Kartawiria menyebutkan, MNC Play memiliki keunggulan dibandingkan kompetitornya dengan kemampuan download dan upload data yang simetris 1:1 dan stabil.

Baca juga:  Dorong Pengembangan Koperasi, MNC Life dan PT Tomiko Mandiri Indonesia Sinergi

“Inovasi terus dilakukan oleh MNC Play. Setelah tahun lalu meluncurkan MNC Play Smart Home, tahun ini, MNC Play akan segera meluncurkan Smart Security untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan sistem keamanan rumah yang terintegrasi,” kata Anthony.

Dalam acara ini MNC Vision dan MNC Play juga memberikan beberapa penawaran istimewa lainnya. MNC Vision bekerja sama dengan XL hadir dengan Paket Super Bundle untuk melengkapi kebutuhan pelanggan akan akses internet super cepat. Penawaran ini dikemas dalam dua jenis paket yaitu Super Bundle 20 GB dan Super Bundle 80 GB.

Tak hanya itu, MNC Play juga bekerja sama dengan Samsung TV juga membawa penawaran yang tidak kalah menarik, yaitu potongan harga sebesar Rp 9 Juta untuk pembelian Samsung QLED TV Q7F 55” khusus pelanggan setia MNC Play.

(aan)

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1