Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Trijaya, Polemik: KPK Adalah KOENTJI

Foto : MNC Media

Jakarta – Terpilihnya 10 Calon Pimpinan Komisi Pembrantasan Korupsi oleh Panitia Seleksi terus menjadi pembahasan yang panas di beberapa kursi-kursi diskusi warung kopi. Pasalnya, beberapa diantara mereka memiliki rekam jejak yang kontroversial.

Memasuki babak akhir para Panitia Seleksi calon pimpinan KPK diminta untuk mengedepankan nilai-nilai integritas. Hal ini kemudian menjadi penting dimana bagi Pansel harus menggandeng pihak yang kompeten untuk benar-benar memastikan bahwa rekam jejak untuk wajah lembaga pengawasan tersebut selama 5 tahun kedepan, baik.

Pro dan kontra yang hadir di masyarakat terhadap kinerja Pansel yang dinilai tidak independen, harus terjawab. Meski ada pula yang menganggap kinerja Pansel sudah tepat dan independen.

Sebelumnya, Presiden Jokowi juga mengingatkan dan meminta agar dalam seleksi Capim KPK periode ini untuk tidak tergesa-gesa.

Mencoba menjawab isu terhangat di masyarakat, Program Polemik MNC Trijaya kembali hadir dengan menggelar Talkshow akhir pekan yang rutin diselengarakan setiap hari Sabtu. sejumlah narasumber berkompeten akan hadir dalam talkshow yang mengangkat tema “KPK Adalah KOENTJI”.

Acara akan digelar di D’Consulate resto & lounge pada Sabtu, 7 September 2019 pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB.