Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Travel Siap Tingkatkan Industri Pariwisata Indonesia

Foto: MNC Media

JAKARTA – Kinerja cemerlang yang ditorehkan oleh MNC Travel mengantarkannya masuk dalam jajaran 15 besar top agent Garuda Indonesia. Perusahaan agen perjalanan ini dinilai berhasil memberikan kontribusi yang baik dari segi insentif dan volume penjualan tiket di setiap penerbangan yang diselenggarakan maskapai penerbangan milik negara tersebut.

Commercial Director MNC Travel Joneka Kandou mengatakan beberapa tahun belakangan MNC Travel cukup memberikan kontribusi yang baik dari segi insentif dan volume penjualan tiket Garuda Indonesia. Selain itu, MNC Travel juga pernah mendapatkan sebuah achievement berupa “Routes Sales Contest Award” pada 2018 kemarin.

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri undangan ramah tamah Board of Director Garuda bersama Top 15 IATA Travel Agent dari Garuda Indonesia yang digelar di Fairmont Hotel, Jakarta, Kamis (13/2/20). “Hingga akhirnya di periode tahun 2020 MNC Travel kembali membuktikan bisa masuk di 15 besar travel agen Garuda,” ujarnya.

Selanjutnya ia pun menyatakan dengan keberhasilan ini, MNC Travel sebagai agen perjalanan dan penerbangan milik MNC Group akan membantu meningkatkan pariwisata di Indonesia. “Dengan keberhasilan ini kami siap bahu membahu dengan Garuda dalam meningkatkan industri pariwisata Indonesia,” tegasnya.

Sebagai informasi, pertemuan antara direksi Garuda Indonesia dengan perwakilan Top 15 IATA Travel Agent dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahim dan menindaklanjuti kerjasama yang telah terbangun antar travel agent. Dalam ramah tamah ini pun juga dilengkapi dengan sesi tanya jawab beserta solusi yang memuaskan terhadap para partner yang hadir.