Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Travel Raih Penghargaan Routes Sales Contest Program Garuda Indonesia

JAKARTA – Di usia yang masih muda, MNC Travel terbilang cukup sukses di industri agen perjalanan. Salah satunya, ditunjukkan dengan penghargaan yang baru didapatnya yaitu Routes Sales Contest dari maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

Penghargaan diterima langsung oleh CEO MNC Travel Veranika Gunawan dari VP Jakarta Raya Region Garuda Indonesia Harri Khairuddin di kantor MNC Travel, Jakarta, Rabu (24/10/2018).

“Senang sekali ternyata dalam waktu singkat kami mendapatkan penghargaan yang cukup bergengsi. Lebih dari 250% peningkatan yang kami dapatkan dari penjualan tiket pesawat sebelumnya dan ini diapresiasi oleh Garuda Indonesia,” kata Veranika.

Penghargaan ini, kata dia, menjadi semangat bagi MNC Travel untuk dapat mencapai target sebagai Top 10 Agent terbesar di Indonesia. Sebelumnya, memang ada beberapa apresiasi dari maskapai penerbangan yang lain dan juga beberapa vendor.

“Ini menunjukkan bahwa selaku travel agent yang bergerak dari kecil semakin lama semakin besar memberi dampak positif terhadap hubungan kami dengan airlines dan vendor dan itu akan membawa service kami lebih baik lagi kepada customer,” terangnya.

Ia menegaskan, ke depan kerja sama akan dijalin terus dengan pihak maskapai penerbangan baik itu domestik maupun internasional. Selain itu, kerja sama dengan hotel dan themepark juga akan terus diperkuat demi mencapai target penjualan.

Tak hanya itu, travel agen perjalanan milik MNC Group ini juga akan membuka cabang di beberapa kota besar yaitu di Kota Surabaya dan Bali. Ini untuk memperluas jaringan bisnis dan klien korporasi di berbagai daerah.

Baca juga:  Meski Tampil Memukau, Chandra Terpaksa Harus Tereliminasi dari Indonesian Idol

“MNC Travel juga akan tetap mengembangkan produk-produk yang lain seperti menyediakan paket dan tur untuk melayani semua pelanggan serta memperbaiki layanan. Travel agent itu pada dasarnya adalah service yang diberikan kepada customer selain harga,” sebut Veranika.

Pada kuartal III tahun 2018, MNC Travel telah mencapai target yang ditentukan oleh Garuda Indonesia, pertumbuhan penjualan tiket pesawat sebesar 80-90 persen dari tahun sebelumnya. Diharapkan pada kuartal IV, kinerja MNC Travel bisa melampaui target lebih dari 120 persen.

Berdiri sejak bulan Agustus tahun 2011, merujuk pada laman perseroan mnctravel.co.id, pada awalnya MNC Travel hanya melayani kebutuhan perjalanan untuk MNC Group, baik untuk para direksi, manager, artis, kru, maupun karyawan yang akan melakukan perjalanan bisnis.

Kemudian pada tahun 2014, perseroan memutuskan untuk mengembangkan sayapnya dengan mulai membidik konsumen di luar MNC Group. MNC Travel kemudian mencatatkan pertumbuhan yang sangat pesat dengan lonjakan jumlah klien, baik dari klien perusahaan maupun individu serta jumlah penjualan yang terus meningkat. *

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1