Ketik pencarian Anda

Uncategorized

MNC Travel – Jakarta Phinisi, Pikat Wisatawan Berlayar

Foto : MNC Media

JAKARTA – Owner Jakarta Phinisi, Kunal Topandasani menceritakan alasannya membuka paket wisata kapal Phinisi di Jakarta. Menurutnya, keinginanya tersebut dilatarbelakangi oleh minimnya destinasi wisata di Ibu Kota.

“Tamu-tamu saya yang wisman selalu mengeluh, tidak banyak yang bisa mereka lakukan di Jakarta. Setelah sampai, biasanya mereka langsung nyeberang atau terbang ke pulau lain, seperti Bali dan Labuan Bajo,” tutur Kunal saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Padahal, kata Kunal, banyak hal yang bisa dilakukan di Jakarta. Salah satunya, berlayar di teluk Jakarta. Paket wisata baru ini diklaim dapat menarik perhatian wisatawan milenial. Terutama bagi mereka yang ‘kebelet’ menjadi influencers atau aktif bermain media sosial.

Paket yang ditawarkan sebetulnya sangat sederhana, yakni menikmati sunset dari atas kapal Phinisi. Namun bagi milenial, hal tersebut tentu memiliki daya tarik tersendiri mengingat selama ini kapal Phinisi kebanyakan berada di kawasan timur Indonesia.

“Goal saya adalah untuk merubah wajah Jakarta bukan Monas saja yang terlihat cantik, tapi teluk kita juga enggak kalah cantik kalau kita perhatikan dan rawat,” pungkasnya.

Selain itu, Kunal juga menceritakan alasanya memakai nama-nama pahlawan wanita Indonesia untuk menyebut kapal Phinisi miliknya. Di antaranya, De Kartika dan De Kartini. Menurutnya, hal itu sebagai apresiasi terhadap betapa heroiknya para pejuang wanita Indonesia.

Baca juga:  Chef Muda dan Tampan yang Selalu Dinanti
Video : Elok Nuriyatur Rosyidah

“Apalagi sekarang millenial jangan sampai lupa. Kalau Dewi Sartika itu siapa ya? Dia pasti nggak tahu. Tapi dengan kapal ini, mungkin dia akan cek di internet, mereka akan baca lagi, sejarahnya seperti apa sih. Jadi Dewi Sartika efek sampingnya sangat membantu kita sekali sampai saat ini,” tutur Kunal.

Tiket sudah bisa kamu beli di MNC Travel mulai sekarang, lho guys. Cukup merogoh kocek senilai Rp700 ribu, wisatawan sudah dapat merasakan sensasi berlayar menggunakan kapal Phinisi, sembari menikmati indahnya pemandangan langit senja Jakarta.

“Masyarakat Jakarta, siapa saja yang mau ikut naik Phinisi, silahkan hubungi MNC Travel. Pasti ada deals dan sayang yakin terbaik,” tukasnya.