Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

MNC Trade Bikin Investasi Saham Jadi Gampang

Foto: Kiri-kanan: Penata TK. 1 III/D Nurtri Wahyuni, Kolonel Laut (P) Gunardi, Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina, Kolonel Laut (S) Wito Hadi Utomo, Kolonel Laut (KH) Rudi Lazuardi, Letkol Laut (T) Kurniawan, dan Kepala Kantor Perwakilan Jakarta Bursa Efek Indonesia Marco Kawet

JAKARTA – Membanjirnya aplikasi trading modern yang memangkas alur transaksi telah jadi gaya hidup dan daya tarik tersendiri bagi generasi milenial. Karena mudah dan praktis, membuat jumlah investor yang tertarik terjun di investasi saham meningkat.Terbukanya keran informasi tanpa batas, membuat generasi yang tumbuh di era digital ini melek investasi.

Bukan zamannya lagi kini memakai platform jadul untuk aktivitas jual-beli saham. MNC Sekuritas menghadirkan MNC Trade, aplikasi online trading ini secara khusus divelop untuk membantu investor supaya dapat berinvestasi dengan mudah, aman, cepat dan nyaman. Salah satu fitur ciamik yang tersemat paad MNC Trade adalah Virtual Trading.

“Dalam waktu dekat ini, calon nasabah juga dapat menikmati fasilitas Virtual Trading. Tidak hanya belajar menggunakan aplikasi online trading MNC Trade, mereka dapat langsung mempraktekkan transaksi jual beli, serta menggunakan fitur-fitur lainnya,” kata Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina, di Jakarta, Rabu (14/11/2018).

Video: Official MNC Sekuritas

Diharapkan, dengan hadirnya fitur ini para investor dapat semakin percaya diri saat benar-benar melakukan transaksi di pasar modal yang sebenarnya. Dikutip dari laman www.mncsekuritas.id, MNC Trade New merupakan aplikasi perdagangan saham secara elektronik (online trading) yang secara khusus di-develop dan mengimplementasikan teknologi teranyar untuk membantu para investor dalam bertransaksi saham.

Baca juga:  Selamat Ulang Tahun Angela Herliani Tanoesoedibjo

Saat ini, MNC Trade telah memiliki memiliki fitur- fitur tercanggih dan handal untuk memantau pergerakan saham di Bursa serta memantau pergerakan transaksi yang dilakukan oleh nasabah asing, informasi charting/ grafik dan data fundamental yang lengkap dan terupdate.

MNC Trade juga memiliki fitur transaksi saham terbaik “Super Order” dengan kemampuan untuk memaksimalkan profit dan meminimalisir potensi kerugian. Selain itu ada fitur Spotlight! yang mampu memberikan informasi seketika selama jam perdagangan dari tim riset. Informasinya berupa notifikasi berisikan informasi penting yang berguna dalam mengambil keputusan transaksi.

MNC Trade dapat diakses melalui perangkat komputer, dan smartphone dengan sistem operasi Android melalui Google Play Store dan iOS lewat App Store. Untuk versi desktop, Anda bisa mendapatkan aplikasi ini langsung dengan cara mendownload di laman www.mncsekuritas.id. *

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1