Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services

MNC Sky Vision Kembali Raih Indonesia Best Brand Award

JAKARTA – PT MNC Sky Vision Tbk kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan menerima penghargaan Indonesia Best Brand Award 2017 untuk brand TV berlangganan Indovision. Penghargaan itu diraih pada ajang Brand In The Connected Word yang dihelat oleh Lembaga Riset MARS dan Majalah SWA di Shangri-La Hotel Jakarta, Rabu (4/10/2017).

Torehan ini menggenapi penghargaan yang sudah didapat MNC Sky Vision sebelumnya.  Hingga bulan kuartal III tahun ini, perusahaan tv berlangganan ini telah memborong 11 penghargaan untuk beberapa kategori.

Terpacu oleh raihan penghargaan tersebut, Direktur Utama MNC Sky Vision Hari Susanto menyatakan pihaknya terus berusaha untuk melakukan inovasi guna memanjakan pelanggan Indovision.

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan seluruh pelanggan kepada brand kami sebagai televisi berbayar terbaik. Hasil survey yang ada, Indovision memiliki index tertinggi dalam industri televisi berlangganan,” kata Hari Susanto kepada wartawan Okezone.com.

Dia memaparkan, setidaknya ada 5 indikator yang menentukan diraihnya penghargaan oleh MSKY, antaranya brand awareness (popularitas merek), satisfaction & loyalty index (tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan), market share (pangsa pasar), dan gain index (potensi pertumbuhan merek di masa yang akan datang yang diukur dari selisih antara peminat dan yang tidak berminat terhadap merek itu, per jumlah total pengguna merek di kali 100%.

Dengan didapatnya penghargaan kali ini, lanjut dia, maka MNC Sky telah berhasil meraih sedikitnya penghargaan yang sama sebanyak 7 kali berturut-turut. “Untuk penghargaan Indonesian Best Brands Award ini, kami mendapatkannya sejak tahun 2012, dan hingga saat ini tahun 2017 merupakan tahun ke-7 kami mendapatkan penghargaan ini,” jelas dia.

Baca juga:  Jaga Kualitas NPL, MNC Bank Torehkan Kinerja Cemerlang

Pada kesempatan yang sama Hari juga menegaskan, setiap penghargaan yang diterima selalu menjadi motivasi untuk selalu memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan. Pihaknya memiliki strategi untuk menjaga kesetiaan para pelanggannya. “Yang di antaranya yaitu pengembangan inovasi produk dan jasa, kerjasama partnership (bundling) dan teknologi, meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan,” ujar Hari. *

Tags: