Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services

MNC Sky Vision Panen Penghargaan di 2017

Berkat konsistensi menayangkan program-program dan tayangan berkualitas, perusahaan TV berbayar PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) meraup banyak penghargaan di tahun 2017 ini. Capaian ini melanjutkan prestasi serupa di tahun-tahun sebelumnya.

Paling anyar, pada bulan September ini MNC Sky Vision kembali meraih penghargaan ‘The Best In Experiental Marketing’ pada ajang Marketing Award 2017. Marketing Award (MA) adalah barometer mengetahui apa saja yang dihadapi dan telah dilakukan perusahaan di Indonesia, khususnya di bidang pemasaran.

“Kita senang sekali karena award ini salah satu pencapaian bagi MSKY baik secara perform perusahaan maupun dari kinerja marketing yang dilakukan selama ini,” kata Direktur Marketing & Programming MNC Sky Vision, Dhini W Prayogo, di Hotel Mulia, Jakarta, pada saat acara penghargaan.

Sebelumnya pada Juli kemarin, MNC Sky Vision juga meraih penghargaan untuk kategori ‘TV Berbayar Terbaik’. Penghargaan yang diperoleh MNC Sky Vision merupakan wujud dari upaya perseroan memberikan persembahan terbaik kepada para pelanggan setianya.

“Ini merupakan award ke lima kami untuk award yang sama dan ini semakin memacu kita, memotivasi kita sebagai pay tv nomor satu,” ujar Dhini kepada wartawan okezone.com

Di sisi lain, sebagai perusahaan yang telah melayani pelanggannya dengan sangat baik melalui call center. Melalui brand Indovision MNC Sky Vision menerima penghargaan Contact Center service Excellence Award pada April 2017.

Penghargaan-penghargaan ini didapatkan sebagai bukti kinerja dari karyawan PT MNC Sky Vision Tbk, untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggannya. Mulai dari tayangan yang disajikan berkualitas dan menghibur para pelanggan.

Baca juga:  MNC Life Pasarkan Produk MNC MaxPro secara Online

PT MNC Sky Vision Tbk merupakan perusahaan pemegang lisensi pendistribusian tayangan televisi berlangganan. Melalui satelit pertama di Indonesia yang berada di bawah naungan MNC Media, yang merupakan grup media terintegrasi terbesar di Indonesia.

Perusahaan ini memiliki beberapa brand TV berbayar yakni Indovision, Top TV, dan Okevision. Indovision merupakan produk TV berlangganan pertama di Indonesia. Diperkuat satelit Indostar-II dan menggunakan teknologi S-band, Indovision menawarkan siaran digital berkualitas tinggi dengan target konsumen utama kelas atas dan menengah-atas.

Sementara itu, untuk menyasar usia muda dengan kebutuhan tayanan film dan hiburan, Okevision menjadi produk andalan dengan slogannya “Bioskop Masuk Rumah”. Sedangkan untuk Top TV diperuntukkan bagi segmen konsumen menengah dan menengah-bawah dengan harga yang lebih terjangkau.

Dengan jumlah pelanggan lebih dari 2,3 juta, saat ini MNC Sky Vision menempatkan diri sebagai pemimpin pasar televisi berlangganan di Indonesia dengan market share 74%. *

Tags: