Ketik pencarian Anda

MNC Terkini

MNC Sky Vision Juara Turnamen Tenis Meja MNC Group 2018

JAKARTA – Tim tenis meja PT MNC Sky Vision Tbk (MNC Vision) mendapat juara pertama dalam turnamen olahraga yang digelar MNC Group dalam menyambut ulang tahun ke-29. Pada laga final yang digelar di Auditorium B2 MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (26/10/2018), mereka berhasil menaklukan tim iNews dengan skor 2-1.

Kemenangan ini tidak mudah diraih oleh para pemain MNC Vision. Pasalnya, untuk merebut gelar juara tenis meja beregu tersebut perseroan harus bertarung sengit dengan kontingen iNews.

Saking sengitnya, wakil pertama MNC Vision di nomor tunggal putra gagal mengalahkan wakil iNews. Alhasil, atlet tenis meja stasiun televisi berita milik MNC Group itu memimpin lebih dahulu dengan skor 1-0.

Meski tertinggal di game pertama, pasangan MNC Vision tidak menyerah. Mereka bangkit di game kedua yang menurunkan tim ganda putra. Penampilan apik MNC Vision akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pada game ketiga dan laga penentuan, wakil tunggal putri MNC Vision tampil tangguh sehingga dapat membungkam wakil iNews dalam tiga set langsung.

Hasil ini membuat tim tenis meja perusahaan bersandi emiten MSKY itu memastikan diri keluar sebagai juara pertama dalam turnamen ini dan meraih hadiah sebesar Rp7 juta. Sementara, tim iNews yang menjadi juara kedua memperoleh Rp5 juta. Terakhir, MNC Land sebagai juara ketiga meraih Rp3 juta.

Baca juga:  Gunakan Kartu Kredit MNC Bank, Rasakan Liburan Makin Asyik  

MNC Group menggelar turnamen olahraga dalam memeriahkan ulang tahunnya yang ke-29. Ada 5 cabang olahraga yang dipertandingkan salah satunya adalah tenis meja.

Kompetesi tenis meja sendiri diadakan selama empat hari pada 23, 24, 25, dan 26 Oktober 2018. Kategori pertandingan ini beregu yaitu single putra, ganda putra, dan single putri. Setiap tim mengirimkan total maksimal lima orang terdiri dari 4 pemain inti dan 1 cadangan.*

Andini Anissa

MNC Update Writer

    1