Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Sky Vision Alokasikan Belanja Modal Rp400 Miliar

JAKARTA – PT MNC Sky Vision Tbk menganggarkan belanja modal atau capital expenditure (capex) senilai Rp400 miliar untuk tahun 2018. Direktur Utama MNC Sky Vision Hari Susanto mengungkapkan hal itu usai RUPST dan RUPSLB perseroan di MNC Conference Hall, Jakarta, Selasa (26/6/2018).

Hari menjelaskan, dana tersebut digunakan untuk ekspansi usaha yang salah satunya adalah peremajaan peralatan. Selain itu, perseroan juga akan mengembangkan sistem IT demi memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“Sekitar Rp400 miliar yang kami anggarkan setiap tahun itu, di antaranya untuk pergantian decoder, peralatan digital dan pengembangan IT. Karena ada perkembangan teknologi dan pertumbuhan pelanggan,” ujar Hari.

Diharapkan, dengan aksi korporasi tersebut, emiten berkode saham MSKY ini mengantongi pertumbuhan pendapatan sebesar 10% dibanding tahun lalu. “Kami juga menambah investasi dari sisi perusahaan. Tahun ini, kami mencoba ekspansi di seluruh Indonesia,” jelas Hari.

Salah satu strategi yang dilakukan MNC Vision untuk menggenjot pertumbuhan pelanggan salah satunya adalah dengan menyediakan paket tayangan Piala Dunia 2018. Para pelanggan dapat menyaksikan Piala Dunia hingga final nanti di Soccer Channel channel nomor 101.

Lisensi hak siar tersebut diperoleh perseroan dari PT Futbal Momentum Asia (FMA) sebagai pemegang hak siar perhelatan akbar sepakbola empat tahunan itu.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1