Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Media MNC Terkini

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Syariah BEI IAIN di Pontianak

Foto : MNC Media

JAKARTA – Dengan memperkuat segmen ritel di pasar Modal, Langkah MNC Sekuritas semakin nyata untuk meningkatkan partisipasi investor melalui peresmian Galeri Investasi Syariah BEI IAIN Pontianak.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina meresmikan Galeri Investasi Syariah BEI di IAIN Pontianak, Senin (29/4). Galeri Investasi di IAIN Pontianak terbentuk atas kerja sama dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEBI), serta Pascasarjana IAIN Pontianak.

Acara peresmian ditandai dengan penandatanganan piagam kerjasama dan pengguntingan pita oleh Rektor IAIN Pontianak Syarif, Direktur Pascasarjana IAIN Pontianak Misdah, Dekan FEBI IAIN Pontianak Fachurrazi, Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Barat Moch. Riezki F. Purnomo, dan Kepala Divisi Pengembangan Pasar Bursa Efek Indonesia Dedy Priadi.

“Melalui peresmian poin syariah ini, MNC Sekuritas telah memiliki 129 point of sales, termasuk 89 Galeri Investasi. Untuk menggarap segmen syariah di Indonesia, kami telah berinovasi melalui sebuah program baru, yang rencananya akan diluncurkan pada awal bulan Ramadhan tahun ini,” ujar Susy.

Video : MNC Media

Susy juga yakin bahwa masih banyak potensi investasi di wilayah Kalimantan. “Kami yakin sekali masih banyak potensi-potensi di Kalbar ini yang bisa digali, jika kita bekerjasama,” lanjutnya.

“Saya berharap dengan peresmian hari ini menjadi titik balik dan menjadi langkah awal agar bisa bersama-sama membesarkan pasar modal Indonesia,”pungkasnya.