Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Media MNC Terkini

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI STIE Pelita Indonesia dan Politeknik Caltex Riau

Foto : MNC Media

PEKANBARU – MNC Sekuritas bersama Politeknik Caltex Riau (PCR) bekerjasama dengan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) kembali relaunching Galeri Investasi BEI. kegiatan ini digelar di Gedung Politeknik Caltex Riau di Rumbai.

Kegiatan peresmian galeri investasi BEI Politeknik Caltex Riau tersebut ditandai oleh pemotongan pita yang dilanjutkan dengan melihat pergerakan saham hari ini dan seminar pasar modal dengan tema investasi di pasar modal Indonesia.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Direktur Politeknik Caltex Riau Dadang Syarif Sihabudin Sahid, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau Yusri, Branch Manager MNC Sekuritas Pekanbaru Rolly, Spesialis Pengembangan BEI Harry Prasetyo, staff pengajar dan mahasiswa dari program studi akuntansi.

Branch Manager MNC Sekuritas Pekanbaru Rolly mengatakan, dengan dibukanya kembali galeri investasi ini akan menjadi salah satu kewajiban kita untuk mengedukasi para mahasiswa terkait investasi pasar modal.

“Dengan adanya tambahan edukasi dari MNC Sekuritas adik-adik mahasiswa ini akan menjadi cikal bakal investor tengah ke depannya. Jadi dengan sekarang sudah mengerti apa itu pasar modal dan mereka tidak akan terjebak dengan investasi-investasi bodong yang mulai marak beredar saat ini,” ujar Rolly beberapa hari lalu.

Video : Elok Rosyidah

Rolly meyakini potensi yang sangat besar terhadap peluang perkembangan investor pasar modal di Pekanbaru. Dia berharap masyarakat memupuk kebiasaan dan memiliki gaya hidup berinvestasi sedini mungkin. Oleh sebab itu, Manajemen MNC Sekuritas menambah dua point of sales sekaligus di Pekanbaru.

Baca juga:  Mau Daftar “Take Me Out” GTV, Ini Cara Gampangnya

“Melihat perkembangan pasar modal di Pekanbaru, bukan tidak mungkin jumlah investor juga akan semakin meningkat di masa depan. Apalagi investor milenial,” jelas Rolly.

Sementara itu pada hari yang sama, Branch Manager MNC Sekuritas cabang Pekanbaru Rolly juga meresmikan Galeri Investasi BEI STIE Pelita Indonesia yang ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan piagam kerja sama yang dilakukan oleh Kepala Divisi Pengembangan Wilayah Bursa Efek Indonesia Harry Prasetyo, Ketua STIE Pelita Indonesia Asmara Hendra Komara, dan Branch Manager MNC Sekuritas cabang Pekanbaru Rolly, turut disaksikan oleh Kepala Otoritas Jasa Keuangan Riau Yusri.

“Diresmikannya Galeri Investasi BEI STIE Pelita Indonesia Pekanbaru dan Politeknik Caltex Riau, membuat total point of sales MNC Sekuritas menjadi 127 point of sales dengan jumlah Galeri Investasi sebanyak 87 poin yang tersebar di seluruh Indonesia,” tutup Rolly.