Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI di STIE Sakti Alam Kerinci

JAMBI—Usai meluncurkan layanan rekening saham instan dengan pemanfaatan e-KTP beberapa waktu lalu, MNC Sekuritas yang berada dalam naungan MNC Group terus agresif dan militan dalam mengejar pencapaian di akhir tahun 2018. Hal ini dibuktikan melalui peresmian point of sales menjelang akhir tahun ini.

Terbaru, MNC Sekuritas kembali meresmikan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI), kali ini hadir di STIE Sakti Alam Kerinci, Provinsi Jambi, Rabu (29/11/2017).

Dengan ini maka MNC Sekuritas memiliki 104 point of sales, termasuk di antaranya 66 Galeri Investasi di universitas dan sekolah tinggi yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Adapun peresmian STIE Sakti Alam Kerinci ditandai dengan seremoni pengguntingan pita yang dilakukan oleh Ketua STIE Sakti Alam Kerinci Dr. Alvia Santoni, S.E.,M.M., Direktur Penilaian Perusahaan Bursa Efek Indonesia Samsul Hidayat, dan perwakilan MNC Sekuritas cabang Jambi Jose Rizal serta Ketua Otoritas Jasa Keuangan Jambi Endang Nuryadin.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengatakan, Galeri Investasi BEI STIE Sakti Alam Kerinci turut melengkapi point of sales sebelumnya di kota Jambi yang bertempat di Jalan Iswahyudi, Kelurahan Pasir Putih, Jambi Selatan.

“Sampai dengan akhir tahun kami masih memiliki agenda peresmian point of sales. Tentu saja perluasan jaringan MNC Sekuritas supaya semakin mudah dijangkau masyarakat Indonesia, semakin mengukuhkan rekor Museum Rekor Dunia – Indonesia (MURI) yang pernah kami raih pada awal tahun ini sebagai perusahaan sekuritas dengan jumlah cabang terbanyak,” jelas Susy dalam keterangan tertulisnya.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1