Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Sekuritas Gali Potensi Besar Pasar Modal di Surabaya

Foto : MNC Media

JAKARTA – MNC Sekuritas terus bergerak menggali potential market industry pasar modal ke berbagai kota besar dan berbagai daerah di Indonesia. Berdasarkan data Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) per Oktober 2018, sebagian besar investor terpusat di Pulau Jawa dengan persentase 73,78%, termasuk DKI Jakarta dan Surabaya.

Adapun total aset investor di Pulau Jawa mencapai Rp2.049,90 triliun atau menguasai 95,83% dari total aset investor pasar modal secara keseluruhan. Pertumbuhan jumlah investor dan aset nasabah di Pulau Jawa tersebut tidak terlepas dari gencarnya sosialisasi pemahaman pasar modal yang dilakukan oleh Anggota Bursa, termasuk MNC Sekuritas.

“Nasabah di kota Surabaya telah bertumbuh hampir 50% pada tahun 2018 dibandingkan tahun sebelumnya. Kami meyakini kegiatan edukasi yang dilakukan mulai berbuah manis, dibuktikan dengan bertambahnya jumlah investor saham MNC Sekuritas di kota Pahlawan ini,” kata Branch Manager MNC Sekuritas cabang Surabaya TAIS Lina Rosita dalam keterangan tertulisnya, beberapa hari yang lalu.

Video : MNC Media

Kegiatan Sosialisasi Pasar Modal yang digelar MNC Sekuritas bertujuan memperkenalkan pasar modal kepada masyarakat luas, sehingga dapat membuka wawasan mengenai alternatif investasi, khususnya investasi saham.

Sebagai informasi, MNC Sekuritas berada dalam 5 besar perusahaan sekuritas swasta lokal yang tercatat di Bursa Efek Indonesia based on value per Desember 2017. Melalui berbagai inovasi dan peningkatan layanan bagi nasabah, MNC Sekuritas berkomitmen untuk terus menjadi perusahaan sekuritas terbaik dan terpercaya di Indonesia.