Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

MNC Sekuritas Luncurkan Produk Tabungan Saham Plus Asuransi Jiwa

JAKARTA – PT MNC Sekuritas menggandeng PT MNC Life Assurance meluncurkan produk tabungan saham dengan tambahan manfaat asuransi bernama MNC Gemesin Plus di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (30/07/2018).

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menjelaskan, MNC Gemesin adalah singkatan dari Gemar Menabung Saham Indonesia, yang diluncurkan pada 2016. Kini, perusahaan itu menawarkan nilai tambah dalam MNC Gemesin Plus sehingga nasabah mendapatkan investasi sekaligus proteksi.

“Kami lanjutkan produk Gemesin. Kenapa ‘Plus’? Karena kali ini kami menggandeng MNC Life. Kami perkaya lagi dengan produk asuransi. Pemilik produk Gemesin Plus ini bisa dapat asuransi jiwa,” kata Susy.

Sementara itu, Direktur MNC Life Lilis Samsudin mengatakan, pihaknya menyediakan perlindungan asuransi bagi nasabah MNC Gemesin Plus berupa manfaat santunan duka akibat kecelakaan dengan total manfaat hingga Rp500 juta. Diharapkan produk ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat untuk menabung saham sekaligus untuk proteksi.

Manfaat plus berupa santunan duka akibat kecelakaan selama 1 tahun dapat diperoleh nasabah MNC GEMESIN Plus dengan nilai premi yang sangat terjangkau, yakni Rp10.000 untuk mendapatkan nilai manfaat sebesar Rp10 juta, Rp15.000 untuk nilai manfaat Rp15 juta, Rp20.000 untuk nilai manfaat Rp20 juta, Rp30.000 untuk nilai manfaat Rp30 juta, serta Rp50.000 untuk nilai manfaat Rp50 juta.

Antusiasme masyarakat terhadap produk tabungan saham MNC Gemesin pun cukup tinggi. Hal ini terlihat dari pertumbuhan jumlah nasabah MNC Gemesin yang lebih dari delapan kali lipat pada tahun 2017. “Tidak kalah penting, kami berusaha maksimal untuk bersinergi di bawah MNC Group untuk memberikan produk yang dapat memberikan nilai tambah,” ucap Susy.

Baca juga:  Film Koboy Kampus, Ajang Unjuk Gigi Aktor Muda

Pada kesempatan itu, Direktur Pengawasan Transaksi dan Kepatuhan BEI Kristian S Manulang juga mengapresiasi MNC Sekuritas atas produk investasi ini karena mengajak investor untuk gemar menabung saham. Ia berharap produk MNC Gemesin Plus dapat disambut baik oleh investor pasar modal Indonesia.

“Saya ucapkan selamat atas peluncuran produk ini, menjadi tabungan saham pertama di Indonesia dan memiliki potensi saat ini,” tuturnya.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1