Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

MNC Sekuritas Kenalkan Investasi Saham ke Mahasiswa Jatim

SURABAYA – MNC Sekuritas mengenalkan cara berinvestasi saham di pasar modal yang murah dan mudah kepada mahasiswa UPN Veteran Jatim di acara seminar nasional bertema Show Your Lifestyle by Investment.

Acara yang dihelat di Gedung Graha Pena, Surabaya, Jawa Tiur, Rabu (12/9/2019), ini dihadiri oleh salah satunya Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina sebagai narasumber.

“Dalam rangka ulang tahun galeri investasi UPN ke 14, yang menjadi mitra ke-78 MNC Sekuritas, kami memberikan pemahaman terhadap generasi milenial bahwa investasi itu mudah dan tidak mahal,” terang Susy di hadapan lebih dari 200 peserta seminar nasional.

Selain keuntungan yang didapat nantinya, Susy mengatakan, berinvestasi juga bagian dari bela negara. Berinvestasi adalah salah satu cara untuk memperkuat Rupiah, lantaran saat ini kondisi mata uang Garuda terhadap dolar AS sedang melemah.

“Kita ubah dari konsumsi menjadi investasi Tentu nanti investasinya akan lebih besar. Ini merupakan komitmen dari MNC Group (MNC Sekuritas) untuk ambil bagian dalam memberikan pemahaman kepada generasi milenial untuk menangkap peluang ini,” sambung Susy.

Dikatakannya, semangat MNC Sekuritas memperkenalkan pasar modal ke kalangan khususnya mahasiswa juga tidak pernah surut. Selain menyasar komunitas umum, dia meyakini media pemasaran yang efektif dan berpotensi menciptakan efek viral adalah generasi milenial.

“Kami percaya apa yang kami tabur bagi generasi muda Indonesia, akan kami tuai nantinya saat mereka mulai bekerja dan mulai mempunyai dana untuk berinvestasi lebih besar lagi,” ungkapnya.

Baca juga:  Inilah yang Terjadi Kala Finalis Miss Indonesia Visit Media MNC Group

Di samping itu, Direktur Galeri Investasi Fisip UPN Jatim Siti Ning Farida mengungkapkan, seminar ini digelar untuk mengenalkan pasar modal kepada pemula seperti mahasiswa dan masyarakat sekitar, sehingga nanti bisa menjadi bagian dari pasar modal.

“Peluang mahasiswa sangat besar, terutama generasi milenial ini yang tidak lepas dari gadget Kita optimis karena banyak senior yang mendapat keuntungan dari berinvestasi,” ucap Farida.

Selain Susy, pembicara lainnya adalah Kepala Divisi Pengembangan Wilayah Bursa Efek Indonesia M. Kadhafi Mukrom dan Investor Muda Indonesia Idris Efendi.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1