Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Sekuritas: Jaman Now Gampang Investasi dan Nabung Saham

Foto : MNC Media

JAKARTA – Memasuki era digitalisasi membuat MNC Sekuritas terus meningkatkan peforma platform trading saham onlinenya. Maka dari itu peran teknologi dalam melakukan pendekatan kepada nasabah maupun menopang kegiatan operasional MNC Sekuritas menjadi prioritas.

Direktur IT dan Online Trading MNC Sekuritas, Fifi Virgantria mengatakan saat ini perusahaannya sudah memiliki platform trading saham online yakni MNC Trade New. Platform ini memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi dimana saja.

“Dengan kemudahan transaksi secara online, nasabah dapat mengambil momentum di pasal modal secara real time,” kata Fifi saat menjadi pembicara dalam Seminar Nasional Finansial Days yang dihelat Himpunan mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) STIE Perbanas Surabaya, di Lawu Room Hotel Sahid Surabaya, beberapa hari lalu.

Lebih lanjut, Fifi memaparkan bahwa saat para mahasiswa berkeingian untuk menjadi investor di salah satu perusahaan tidak susah dan tidak mahal. Menurutnya hanya dengan uang Rp100.000 atau kelipatannya, mahasiswa sudah bisa menabung saham melalui program MNC GEMESin (Gemar Menabung Investasi Indonesia) Plus.

Video : Elok Rosyidah

“Daripada uang saku atau simpanan habis untuk barang-barang konsumtif. Lebih baik disisihkan untuk berinvestasi. Cukup Rp100.000 saja, sudah bisa ikut program Gemesin,” jelas Fifi.

MNC Securitas sudah bekerja sama dengan perguruan tinggi di Indonesia dengan membuka Galeri Investasi. Tercatat, sudah ada 84 galeri yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga:  MNC Group Dukung Penuh Pilkada 2018 dan Pemilu 2019

Tak sekadar menyiapkan tempat berinvestasi, MNC Sekuritas, kata Fifi juga akan membantu memilihkan perusahaan-perusahaan yang sudah berfundamental baik. “Ada layanan khusus yang bisa membantu mereka. Jadi pasti mudah dan aman,” katanya.

Semua layanan investasi tersebut, kata Fifi, juga sudah terintegerasi dengan teknologi digital, seperti smartphone. Dengan demikian, bisa diakses kapan pun dan di mana pun. Dengan kemudahan bertransaksi secara online, nasabah dapat mengambil momentum di pasar modal secara reaItime

“Millenial ini kan sekarang generasinya banyak. Semua menggunakan digital. Hanya saja mayoritas masih untuk kesenangan, konsumtif. Maka, sekarang harus diubah. Menggunakan digital untuk berinvestasi saham,” pungkasnya.