Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

MNC Sekuritas Punya Jurus Jitu Gali Potensi Investasi

Foto: MNC Media

PANGKAL PINANG – MNC Sekuritas  memetakan potensi investasi masyarakat di Kota Pangkal Pinang  akan terus tumbuh dan berkembang. Oleh karenanya, perusahaan aktif memberikan edukasi pasar modal ke berbagai penjuru negeri termasuk Bangka Belitung. Terobosan anyar yang dilakukan perusahaan milik MNC Group ini melebarkan sayapnya ke Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung.

“Hadirnya cabang MNC Sekuritas di kota ini, melengkapi point of sales kami. Saat ini kami memiliki 119 point of sales secara nasional. Untuk itu melalui jaringan di sini, kami ingin terus aktif memberikan edukasi pasar modal ke berbagai penjuru negeri. Sehingga, ke depannya generasi muda Indonesia semakin cerdas berinvestasi saham,” ujar Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria, Senin (19/11/2018).

Lebih lanjut ia menyampaikan, meski masyarakat di Pangkalpinang memiliki potensi investasi yang tinggi, namun daerah itu belum tersentuh oleh institusi maupun infrastruktur pendukung yang memadai. Hal inilah yang memicu perseroan untuk membuka kantor cabang baru di Pangkalpinang. “Ini juga merupakan cabang MNC Sekuritas yang pertama di Pulau Bangka,” sambung Fifi.

Sementara itu, Kepala Cabang MNC Sekuritas Pangkalpinang Rizal Manullang menambahkan sebagai bagian anggota dari BEI dan MNC Group, MNC Sekuritas memiliki divisi lengkap untuk memberikan pelayanan maksimal.

“Sesuai visi kita adalah menjadi perusahaan sekuritas terbaik dan terpercaya di Indonesia. Kami memiliki divisi lengkap untuk memberikan pelayanan maksimal seperti Equity, Fixed Income, Investment Banking, dan Research,” jelas Rizal. Sekedar informasi, kantor cabang MNC Sekuritas Pangkalpinang terletak di Kantor Perwakilan BEI Pangkalpinang, Ruko Niaga Center Blok G Lt.2, Jl. Jenderal Sudirman, Pangkalpinang.

Baca juga:  Kabar Baik, Duit Kaget Kini Hadir Lebih Awal

 

MNC Sekuritas Jawab Kebutuhan Jaman Now Dengan Inovasi Digital

Untuk menjawab kebutuhan investor akan transaksi yang mudah, cepat, dan praktis, perusahaan juga telah dan terus mengembangkan sistem online trading yaitu MNC Trade New dan MNC Trade Syariah yang dapat diakses melalui perangkat apa saja (PC, basis Android & iOS).

“Ya kami sadar perkembangan era digital internet, kami juga telah melakukan pengembangan melalui sistem online seperti MNC Trade New dan MNC Trade Syariah. Sistem itu sudah bisa diakses melalui perangkat PC, Android dan iOS. Sesuai tagline “Invest with The Best”, kami membuktikan komitmen kami untuk selalu menjadi yang terbaik,” pungkas Rizal.*

Tags: