Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

Produk MNC Sekuritas Diminati Pelaku Pasar Hong Kong & Taiwan

JAKARTA – PT MNC Sekuritas tengah menjajaki kerja sama di Taiwan dan Hong Kong. Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengungkapkan, produk yang ditawarkan perseroan diminati oleh pelaku pasar saham di kedua negara tersebut.

“Mereka tertarik karena return yang dihasilkan di Indonesia cukup menarik,” kata Susy.

Dia melanjutkan, untuk Hong Kong, perseroan menaruh ketertarikan yang cukup tinggi karena cryptocurrency atau mata uang digital boleh dipasarkan di perusahaan sekuritas negara tersebut.

Tak hanya itu, ekspansi ini juga ditujukkan untuk para Tenaga Kerja Indonesia (TKI). MNC Sekuritas membantu para TKI untuk mengirimkan uangnya ke Tanah Air sambil menyediakan fasilitas investasi.

Kinerja Positif

Susy menyebut, perseroan berada pada peringkat 18 di Top 20 Broker di Indonesia. Namun, dia menyayangkan bahwa perusahaan-perusahan sekuritas di Tanah Air masih didominasi oleh asing. Dia pun punya impian bahwa pasar modal Indonesia harus menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

“Kami punya impian bahwa pasar modal Indonesia harus dimiliki oleh investor ritel dan harus menjadi tuan rumah di negeri sendiri mengingat top 20 broker di Indonesia masih didominasi oleh asing. Kami ada di peringkat 18,” tukasnya.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1