Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Sekuritas Dukung Anak Muda untuk Mulai Berinvestasi di Pasar Modal

Foto : MNC Media

TANGERANG SELATAN – Mudahnya menggapai informasi di era digital membuat para milenial mulai beralih investasi ke pasar modal oleh sebab hal tersebut menjadi salah satu alternatif terbaik untuk berinvestasi.

Sejalan dengan fenomena ini, MNC Sekuritas sebagai anak perusahaan dari MNC Group menaruh perhatian dan dukungannya terhadap perkembangan pasar modal dalam berbagai acara guna mendorong generasi milenial semakin memahami pasar modal.

Salah satunya adalah melalui helatan Pekan Raya Manajemen 2019 yang diselenggarakan oleh Program Studi Manajemen Universitas Pembangunan Jaya Bintaro yang dimulai pada Selasa (26/03) sampai Kamis (29/03).

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 500 orang audiens yang berasal dari kalangan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA), mahasiswa, civitas akademika dan masyarakat umum.

Salah satu rangkaian acara Pekan Raya Manajemen adalah seminar dengan tema “Let’s Be Young Entrepreneur with Creative Idea” di Aula Universitas Pembangunan Jaya pada Selasa (26/03/2019). Seminar tersebut menghadirkan Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina, Chief People Officer Tiket.com Dudi Arisandi, dan YouTuber Indonesia Creativepreneur Arief Muhammad sebagai pembicara.

Video : Elok Rosyidah

Susy yang diberikan kesempatan bicara mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan mendukung digelarnya acara seminar “Let’s Be Young Entrepreneur with Creative Idea. Menurutnya gelaran acara tersebut semakin membuat anak-anak milenial terbuka dan semakin tahu bagaimana pasar modal.

Baca juga:  Ramaikan DahSyatnya MasterChef Indonesia, Sabtu di BSD Tangerang

Ia pun kemudian menjelaskan bahwa jumlah investor milenial Indonesia semakin bertambah karena mahasiswa dapat berinvestasi saham dan membuka rekening efek dengan modal yang minimum.

“Produk tabungan saham unggulan MNC Sekuritas yaitu MNC GEMESIN Plus membuat generasi milenial semakin antusias dalam berinvestasi saham. Selain proses membuka rekening efek yang semakin mudah, generasi milenial juga semakin diuntungkan dengan syarat minimum dana yang hanya Rp 100 ribu, setara dengan pembelian pulsa atau top-up ojek online,” jelas Susy.

Acara seminar ini pun ditutup dengan penyerahan cinderamata dari Dekan Fakultas Humaniora dan Bisnis Universitas Pembangunan Jaya Dion Dewa Barata kepada Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina.

Gelaran acara berupa workshop, kompetisi, seminar, dan food bazar ini juga diwarnai oleh hiburan musik dari Danilla, yang sekaligus menutup rangkaian acara Pekan Raya Manajemen Universitas Pembangunan Jaya. Pada puncak acara juga dilakukan pengumuman pemenang lomba Business Case Competition, Business Box Competition dan Study Case Competition.