Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

MNC Sekuritas Bidik Potensi Investasi di Cirebon

CIREBON – Kota Cirebon dinilai menyimpan potensi investasi yang besar. Hal ini menggugah minat PT MNC Sekuritas untuk membuka Galeri Investasi  atau point of sales di Universitas Muhammadiyah Cirebon, Kamis (18/01/2018).

“Peresmian Galeri Investasi BEI Universitas Muhammadiyah Cirebon turut melengkapi jaringan MNC Sekuritas secara nasional sehingga berjumlah 104 point of sales,” kata Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina

Peresmian ini ditandai dengan seremoni pengguntingan pita dan penandatanganan piagam kerja sama yang dilakukan oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Cirebon Khaerul Wahidin, Direktur Penilaian Perusahaan PT Bursa Efek Indonesia Samsul Hidayat, dan Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina.

Pada kesempatan yang sama, seminar pasar modal juga digelar dan diikuti sekira 200 peserta yang berasal dari kalangan dosen dan mahasiswa. Seminar bertajuk “Investasi di Pasar Modal Indonesia” disampaikan oleh Kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia Bandung Reza Sadat Shahmeini. Sementara, Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina memberikan penjelasan mengenai “Yuk Nabung Saham”.

“MNC Sekuritas tidak hanya aktif menjalin kerja sama dengan universitas dan sekolah tinggi di berbagai wilayah Indonesia. Kami juga mempunyai tim edukasi yang secara rutin dan berkesinambungan turun ke daerah-daerah untuk melakukan sosialisasi pasar modal,” tutur Susy.

Susy juga mengaku antusias dengan semangat anak-anak muda di kota Cirebon dalam mengenal investasi saham sejak dini. Sehingga, kembali membuka poin baru di kota Cirebon.

Baca juga:  6 Foto Fani, Juara MasterChef Indonesia

Selain itu, dalam waktu dekat ini pihaknya akan menggelar ajang apresiasi bagi insan-insan terbaik Galeri Investasi BEI-MNC Sekuritas seluruh Indonesia. Penghargaan ini diserahkan berdasarkan pencapaian dan kontribusi yang diberikan sepanjang Januari hingga Desember 2017.

Ajang yang dinamakan Galeri Investasi Idol (GI Idol) tersebut akan ditayangkan secara live dalam salah satu program televisi nasional. Beberapa penghargaan yang akan diberikan dalam acara GI Idol 2017 antara lain GI Awards yang terdiri dari beberapa kategori.

Kategori yang dimaksud yaitu Best Overall, Best Account Growth, Best Transaction Growth, Best Activities, dan Best Online Media Information. Beberapa penghargaan lainnya dikelompokkan sebagai GEMESIN Awards, terdiri dari kategori Best Overall dan Best Investor.

Sebagai informasi, ajang ini merupakan pertama kalinya perusahaan sekuritas memberikan penghargaan bagi mitra Galeri Investasinya melalui sebuah acara khusus. Biasanya BEI sebagai regulator yang menyelenggarakan ajang penghargaan tahunan GI Award.

“Sebagai wujud terima kasih dan motivasi kami bagi mitra Galeri Investasi MNC Sekuritas, maka kami mendukung program BEI melalui penyelenggaraan GI Idol 2017 pada akhir Januari 2018 mendatang,” jelas Susy.

Sebelumnya, perusahaan sudah memiliki dua point of sales di Cirebon, yaitu Galeri Investasi BEI di Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) dan Institut Agama Islam Negeri Syekh Nurjati Cirebon.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1